ADVERTISEMENT

Viral Pernikahan Wanita Berpenampilan Bak Anak SD, Suami Dikira Ayahnya

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 25 Jun 2022 08:00 WIB
Pernikahan viral Foto: eva.vn
Jakarta -

Sebuah pernikahan di kota Ganzhou, provinsi Jiangxi, China mendadak menjadi viral dan banyak diperbincangkan karena penampilan pengantinnya yang terlihat seperti anak dan ayah. Pengantin wanitanya memiliki penampilan seperti layaknya seorang anak SD.

Dilansir dari eva.vn, pengantin pria yang sudah berusia 40 tahun itu memang belum pernah menikah sebelumnya. Oleh karena itu ketika mengetahui sang pria akan menikah, keluarga dan kerabatnya pun menjadi amat bahagia.

Dalam foto pernikahan yang beredar secara online terlihat sang pengantin pria mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. Tubuhnya tampak tinggi dan kurus, serta wajahnya terlihat seperti layaknya pria paruh baya.

Di sebelah pengantin pria berdiri pengantin wanita yang sedang memegang rangkaian karangan bunga. Dengan memakai dress berwarna merah yang dipadukan dengan jaket pink dan wig keriting pendek, pengantin wanita tampak memiliki tubuh yang pendek. Ia tampak malu-malu dan terlihat tidak terlalu nyaman.

Penampilan kedua pengantin yang berdiri berdampingan itu sontak langsung mencuri atensi netizen. Keduanya dinilai lebih mirip pasangan ayah dan anak atau paman dan keponakan. Banyak juga yang mengira pengantin pria sengaja menikahi anak di bawah umur.

Ternyata pada kenyataannya pengantin wanita itu bukanlah anak kecil. Ia sudah dewasa, hanya saja karena sakit Dwarfisme Hipofisis yang dideritanya, tubuhnya jadi terlihat seperti anak kecil. Walaupun demikian, pengantin pria masih setuju untuk menikah dengannya.

Foto pengantin tersebut pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka mengomentari penampilan pasangan tersebut yang terlihat tak biasa.

"Menurutku hanya karena ingin menikah, mempelai pria setuju untuk menikahi wanita cacat fisik. Bisakah mereka bahagia bersama? Lalu bagaimana dia akan melahirkan? Apakah anak yang lahir dengan penyakit itu diwariskan dari ibunya?" komentar salah seorang netizen.

"Banyak pernikahan seperti ini masih terjadi di pedesaan China. Orangtua ingin memberikan anak perempuan mereka untuk mendapatkan uang, dan laki-laki hanya ingin seorang istri untuk melanjutkan garis keluarga terlepas dari segalanya. Sangat disayangkan," komentar lainnya.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)