ADVERTISEMENT

Viral Pasangan Prewedding ala Spiderman, Awalnya Keren Endingnya Bikin Ngakak

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 23 Jun 2022 15:00 WIB
Viral video sinematik prewedding usung tema Spiderman. Video prewedding tema Spiderman bikin ngakak. Foto: Dok. TikTok @badlanbamon.
Jakarta -

Sebuah video prewedding pasangan Indonesia bertemakan superhero ini mencuri perhatian warganet. Dalam video terlihat calon pengantin pria memakai kostum pahlawan super dari Marvel Comics, Spiderman.

Calon pengantin pria berakting layaknya Tom Holland yang memerankan tokoh Peter Parker atau Spiderman. Dari video yang diunggah akun TikTok @badlanbamon diketahui pasangan calon pengantin yang ada di dalam video bernama Luthfi dan Dini.

"Prewedding kosep mafia❎
prewedding konsep Spiderman✅," tulis keterangan video TikTok @badlanbamon.

@badlanbamon Cape ah kena takedown mulu🥺 kalo kalian pngn konsep apa?🤣 #prewedding ♬ By The Sword - Iamjakehill

Dalam video prewedding berdurasi 43 detik itu Luthfi terlihat memakai kostum Spiderman dan akting berlari. Ia kemudian membuka topeng ketika bertemu dengan Dini. Setelah bertemu dengan Dini, keduanya berjalan bersama lalu tiba-tiba Luthi loncat bak Spiderman.

"Cape ah kena take down mulu🥺 kalo kalian pengen konsep apa?🤣 #prewedding," tulis akun @badlanbamon lagi dalam unggahannya.

Video sinematik prewedding ini sudah ditonton lebih dari 2,6 juta Views dan mendapatkan lebih dari 3.000 komentar dari warganet. Netizen yang berkomentar awalnya calon pengantin pria terlihat keren memakai kostum Spiderman, namun berubah bikin ngakak saat dia membuka topengnya dan terlihat wajah aslinya.

"Keren Bang. Terlepas dari segala kekurangan yang nampak. Ide kreatifnya jauh lebih berarti dan bernilai. Ditunggu sekuel selanjutnya ya," ucap pengguna TikTok @TheusLicious.

Viral video sinematik prewedding usung tema Spiderman.Viral video sinematik prewedding usung tema Spiderman. Foto: Dok. TikTok @badlanbamon.

"Baru lihat topengnya di awal aja udah ngakak😭🤣," ucap pengguna TikTok @⫍ ⃢👁ܫ👁⃢ ⫎Dian.

"Mukanya ngakak😭😭," salfok akun @KANG POTO KELILING.

"Jujur walaupun nggak terlalu wow tapi bangga ini lah yang bakalan jadi salah satu cerita buat anak cucu kita," timpal akun @Ridwan Nur.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @badlanbamon untuk mengutip video TikToknya. Ia sudah memberikan izin dan mengatakan dirinya adalah videografer dari video prewedding ala Spiderman itu.

(gaf/eny)