TikTok Viral Verificator

Viral Pernikahan Petugas Damkar Ini Jadi Bukti Cinta Tak Memandang Fisik

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 03 Jun 2022 13:45 WIB
Video acara pernikahan viral di media sosial. Pasangan pengantin viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @ilh4mbridal.
Batu -

Sejumlah petugas Pemadam Kebakaran (damkar) melaksanakan nozzle pora atau penyambutan menggunakan alat semprot, untuk rekannya yang sedang menggelar resepsi pernikahan. Nozzle adalah ujung selang pemadam. Pengantin pria yang mengenakan seragam damkar berjalan sambil menggandeng istrinya.

Video nozzle pora tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @ilh4mbridal. Dalam video terlihat, pengantin wanita yang memiliki kekurangan fisik tampil anggun dengan menggunakan busana pengantin warna nude.

"Cinta tak memandang fisik," tulis akun TikTok @ilh4mbridal.

Dalam video yang berdurasi 56 detik itu, pengantin pria menuntun pengantin wanita hingga menyematkan cincin di jarinya. Selanjutnya, pengantin berfoto bersama dengan petugas damkar yang bertugas saat nozzle pora.

Video acara pernikahan viral di media sosial.Video acara pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @ilh4mbridal.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,8 juta Views dan viral di media sosial. Warganet ada yang ikut terharu dan baper melihat acara pernikahan petugas damkar tersebut.

"Ini baru namanya cinta karna tulus dari hati bukan dari fisik saja ," ucap akun TikTok @E .

"Subhanallah dimana ada laki-laki ke gini lagi🥺," saut akun @panda🐼.

"Salut sama masnya dan juga buat keluarga si mas. aku yakin mbaknya juga baik. samawa ya kalian," ujar akun @11 juni Ultah ku .

"Terharu lihatnya semoga samawa smapai kakek nenek dan hanya maut yang memisahkan kakk cantik ," harap akun @novella081.

"Gini doang nangis, tapi mbanya masyaallah cantik banget ," timpal akun @ .

"Tuhan tolong jaga pernikahan mereka selama-selamanya sampai maut memisahkan. Meskipun gak kenal, aku turut bahagia. Cinta yang sangat tulus... ," saut @Geona Joevanca.
"Ya Allah ternyata masih ada lelaki setia yang tidak memandang fisik sakinah mawadah warahmah ya kak ," kagum akun @Thriftynail.

@ilh4mbridal CINTA TAK MEMANDANG FISIK #weddingindonesia #inspirasimakeuppengantin #fypindonesiaシ #inspirasimakeuppengantin ♬ suara asli - ilham bridal Make up Official

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Ilham Mujiono sebagai pengunggah video pernikahan petugas pemadam kebakaran yang viral. Ia bertugas sebagai makeup artist dalam acara pernikahan tersebut.

Video unggahannya viral, dia merasa terharu ketika membaca komentar warganet. Acara pernikahan petugas damkar itu sendiri digelar pada 29 Mei 2022 di Batu, Jawa Timur.

Mengenai pengantin wanita yang seorang disabilitas, Ilham memberikan penjelasannya. "Itu anaknya sahabat, dia terlahir prematur. Selain cantik wajahnya juga cantik hatinya," kata Ilham.

Video acara pernikahan viral di media sosial.Video acara pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @ilh4mbridal.

Saksikan Juga Sosok Minggu Ini: Kisah Dedy Delon, Air Mata di Balik Tawa Panglima Badut Indonesia

[Gambas:Video 20detik]







(gaf/eny)