Pernikahan Pemain Voli Ini Viral, Pengantinnya Disambut Lemparan Bola Voli

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 25 Nov 2021 14:30 WIB
Kisah viral atlet bola voli menikah. Pengantin yang viral di media sosial. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @agungsaputro4739.
Jakarta -

Pasangan pengantin pemain voli ini menjadi sorotan publik karena berjalan disambut bak tradisi pedang pora. Namun dalam momen pernikahan viral ini, pedang pora berganti menjadi bola voli.

Pernikahan dengan aksi lempar bola voli itu viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @agungsaputro4739. Dari video unggahannya terlihat pengantin berjalan di jalan kampung lalu disambut oleh sederet pemain bola voli yang memakai jersey biru. Para pemain voli itu berdiri berjajar bak perwira pedang pora. Mereka kemudian melakukan passing atas saat pengantin berjalan menuju area resepsi.

"Takut kena kepala makanya asal passing atasnya#volleyballplayer #volleyballgame #volleyball #vollyindonesia #vollyball," tulis akun TikTok @agungsaputro4739.

Pada akhir video, pengantin pria tampak menangkap bola voli yang dilempar oleh seorang pemain bola voli. Bola tersebut langsung diserahkan pengantin pria ke pengantin wanita.

@agungsaputro4739 takut kena kepala makanya asal passing atasnya#volleyballplayer #volleyballgame #volleyball #vollyindonesia #vollyball ♬ Pengantin Baru ( Live New Pallapa ) - Jihan Audy

Hingga Selasa /923/11/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 8 juta Views, mendapat 604 ribu Likes dan 27 ribu komentar. Warganet ada yang membayangkan jika bola voli terkena pengantin dan menyebut acara tersebut dengan voli pora.

"Pedang pora❎ voli pora ✅," ujar akun @ichaaku.

"Baru tahu kalau ada tradisi kaya gini," ucap pengguna TikTok @Biasalah.

"Tradisi voli pora," saut akun @𝙔.

"Pasti salah satu dari pengantinnya atlet," duga akun @Anggiat Simbolon.

Kisah viral atlet bola voli menikah.Kisah viral atlet bola voli menikah. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @agungsaputro4739.

"Kebayang kena kepala," tutur @adelia.

"Untung bukan atlet lempar lembing," timpal @mbokne mas Gata.

"Pengantin cowok kayak ketar-ketir takut kena," ucap @Eanty27ajah.

Wolipop sudah menghubungi Agung Saputro yang menunggah video tersebut. Ia memberikan sedikit penjelasan soal video pernikahan viral dengan lemparan bola voli tersebut. Menurut Agung, pengantin pria sempat khawatir dengan momen lempar bola voli itu.

"Gimana nggak ketar-ketir, yang masuk tim senior cuma enam orang, yang ikut itu pun di paling ujung, sisanya anak baru kenal voli," kata Agung.

(gaf/eny)