Selalu Utamakan Foto 'Estetik' Demi Konten, Wanita Berakhir Diceraikan Suami

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 03 Jun 2022 08:34 WIB
Young woman using cell phone to send text message on social network at night. Closeup of hands with computer laptop in background Foto: (Thinkstock)
Jakarta -

Media sosial saat ini memang sudah menjadi sesuatu yang lumrah dan dimiliki oleh hampir seluruh masyarakat. Selama digunakan dengan bijaksana maka media sosial tidak akan membawa masalah. Namun jika terlalu berlebihan, bahkan sampai terobsesi oleh media sosial, bukan tak mungkin kehidupanmu justru bisa jadi berantakan, seperti kisah yang satu ini.

Dilansir dari Newsweek.com, seorang pria memutuskan untuk menceraikan istrinya karena sang istri terlalu terobsesi dengan media sosial. Demi mendapatkan konten-konten yang estetik untuk akun Instagramnya, tanpa disadari lama-kelamaan sang istri justru membuat suaminya merasa tidak nyaman.

Padahal awalnya kehidupan pernikahan keduanya baik-baik saja. Hal itu berubah semenjak sang istri semakin giat membagikan konten mengenai rumahnya. Di Instagram, sang istri sendiri selalu berusaha memperlihatkan jika ia memiliki kehidupan yang sempurna.

Karena konten-konten tersebut, sang istri sampai berhasil memperoleh tambahan pengikut di Instagram sampai 400 ribuan. Hal itu yang kemudian membuatnya semakin giat mengunggah konten-konten 'estetik'.

Segala kegiatan yang dilakukan oleh sang istri pasti selalu diunggahnya ke Instagram. Dan karena itu sang istri sendiri sampai seringkali tidak menikmati momen karena terlalu sibuk membuat konten untuk Instagramnya.

Rumahnya pun ditata sedemikian rupa agar terlihat estetik menurut sang istri. Hal-hal itu yang kemudian membawa pertengkaran di kehidupan pernikahan mereka.

Seperti saat sang istri mengabadikan momen saat anak mereka berjalan untuk pertama kali. Namun hanya karena ada gelas milik suaminya yang mengganggu, sang istri pun jadi memarahi suaminya itu.

Anak-anak mereka juga hampir tidak memiliki mainan di kamarnya hanya karena sang istri berpikir bahwa hal itu bisa merusak estetika dan kotennya. Lama-kelamaan suaminya itu pun kesal dan ingin menceraikan istrinya.

Sang suami yang tidak disebutkan namanya itu kemudian menceritakan kisahnya ke Reddit dan meminta pendapat. Tak disangka kisahnya itu menjadi viral dan banyak mendapat dukungan dari netizen.



Simak Video "Anggunnya Adik Jokowi dan Anwar Usman Kenakan Busana Merah Marun"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)