Wanita Ini Selalu Sajikan Mie Instan Untuk Suami, Berakhir Diceraikan

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 01 Jun 2022 08:30 WIB
Unhappy Couple After an Argument in the Living Room at Home. Sad Pensive Young Girl Thinking of Relationships Problems Sitting on Sofa With Offended Boyfriend, Conflicts in Marriage, Upset Couple After Fight Dispute, Making Decision of Breaking Up Get Divorced Foto: Getty Images/PixelsEffect
Jakarta -

Kehidupan pernikahan memang bukanlah hal yang mudah untuk dijalani. Agar pernikahan bisa terus bertahan dan langgeng dibutuhkan komitmen, kesetiaan, dan juga rasa saling pengertian.

Dilansir dari India TV News, sebuah kisah perceraian belakangan menjadi viral karena alasannya yang tidak biasa. Kisah perceraian tersebut dikenal dengan sebutan 'Maggi Case'.

Berdasarkan laporan, pasangan yang berasal dari Mysuru, India itu mengalami masalah dalam pernikahannya karena sang istri tak bisa memasak. Karena itu, sang istri pun selalu menyajikan mie instan 'Maggi' untuk sarapan, makan siang, dan malan.

ML Raghunath selaku kepala distrik sekaligus hakim pengadilan menceritakan bahwa masalah tersebut sampai melibatkan perceraian. Raghunath mengatakan bahwa pria tersebut mengeluh karena istrinya selalu pergi ke supermarket hanya untuk membeli mie instan.

"Suami mengatakan istrinya tidak tahu bagaimana menyiapkan makanan selain mie Maggi. Itu mie untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Dia mengeluh bahwa istrinya pergi ke toko perbelanjaan dan hanya membawa mie instan," terang Raghunath.

Raghunath sendiri menjelaskan bahwa selain kasus mie instan itu, pihak pengadilan sudah sering menerima permohonan perceraian dari pasangan-pasangan yang baru menikah. Alasannya umumnya karena masalah-masalah sepele, seperti salah meletakkan barang-barang, tidak memiliki cukup waktu untuk pasangan, dan semacamnya.



Simak Video "Mengenal Dimas Mangara Si Dada Jedak-Jeduk"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)