Wanita Mendadak Batalkan Pernikahan Karena Kaget Lihat Rambut Asli Pasangan

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 25 Mei 2022 08:00 WIB
Wedding in the mountains Mangup in Crimea Foto: Thinkstock
Jakarta -

Pernikahan biasanya menjadi momen spesial yang ditunggu-tunggu oleh pasangan. Namun bukannya bahagia, pernikahan yang satu ini justru berakhir menyedihkan. Sang pengantin pria gagal menikahi pasangannya karena penampilan aslinya yang membuat pasangannya itu terkejut.

Dilansir dari India Times, pernikahan tersebut berlangsung di Uttar Pradesh, India. Setelah sang pengantin wanita tanpa sengaja mengetahui bahwa pasangannya itu ternyata botak, sang pengantin wanita pun langsung memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Padahal pesta pernikahan sudah setengah berjalan.

Upacara pernikahan sendiri tadinya direncanakan akan berlangsung keesokan paginya. Namun sayang pernikahan berakhir berantakan dan tak sesuai rencana.

Rambut asli pengantin pria terungkap usai dirinya tak sengaja terjatuh saat berada di dalam pesta pernikahan. Tanpa sadar rambut palsu yang dikenakannya itu copot sehingga membuat kepalanya yang aslinya botak terlihat.

Menurut laporan, selama ini sang pengantin pria memang sengaja menutupi hal itu dari keluarga pengantin wanita. Sehingga ketika rambut palsunya itu copot, sang pengantin wanita pun merasa sangat terkejut.

Pihak keluarga sendiri sudah mencoba menenangkan pengantin wanita, namun sang pengantin wanita tetap kekeh untuk menghentikan acara pernikahan. Bahkan pihak kepolisian sampai dipanggil untuk membantu menyelesaikan masalah di pernikahan. Namun sang pengantin wanita tetap tidak mau mengubah keputusannya.

Pada akhirnya pertemuan pun diadakan untuk membahas masalah tersebut. Pihak keluarga pengantin wanita sendiri mengklaim telah menghabiskan sekitar Rp 107 juta. Pihak pengantin pria setuju untuk mengganti uang pernikahan ke ayah pengantin wanita. Setelahnya pihak pengantin pria pulang ke Kanpur tanpa sang pengantin wanita.

Paman pengantin wanita menyebut jika pengantin pria dan keluarganya itu telah menyembunyikan fakta mengenai kebotakannya. Padahal jika diberi tahu terlebih dahulu, pihak keluarga mungkin bisa membantu menyiapkan mental sang pengantin wanita agar tidak syok.

"Jika mereka sudah memberitahu kami mengenai kepala pengantin pria yang botak, kami bisa menyiapkan mental pengantin wanita dan dia tidak akan syok. Kamu tidak bisa mengharapkan pernikahan yang diawali dengan kepalsuan," terang sang paman.



Simak Video "Mengenal Dimas Mangara Si Dada Jedak-Jeduk"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)