Pasangan Atlet Muda Badminton Rusia Menikah, Pakai Jaket Kulit & Sneakers

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 29 Mei 2022 11:12 WIB
Rodion Alimov dan Anastasiia Shapovalova Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pasangan atlet muda badminton Rusia Rodion Alimov dan Anastasiia Shapovalova memberikan kabar bahagia. Lewat Instagram mereka, Rodion dan Anastasia mengabarkan bahwa mereka resmi menikah. Keduanya memutuskan menikah di usia yang sama-sama masih muda.

Rodion Alimov yang merupakan atlet bulu tangkis ganda campuran berusia 24 tahun. Sementara Anastasiia Shapovalova adalah atlet badminton tunggal putri yang umurnya 20 tahun.

"Temui istriku Anastasia. Aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku dengan baik, jadi aku hanya akan mengatakan bahwa aku memiliki istri yang paling cantik, baik dan penyayang. Aku mencintaimu tanpa henti," tulis Rodion di ungganannya di Instagram.

Dalam momen pernikahan mereka, keduanya tampak mengenakan busana yang santai. Anastasia bahkan menggunakan sepatu sneakers.

Rodion Alimov dan Anastasiia ShapovalovaRodion Alimov dan Anastasiia Shapovalova Foto: dok. Instagram

Tampak Anastasia mengenakan vest putih dengan celana warna senada. Sementara Rodion mengenakan kemeja putih. Dalam salah satu fotonya, mereka menunjukkan akta pernikahan mereka.

Di luar gedung, Rodion dan Anastasia melakukan pemotretan pernikahan. Keduanya sama-sama mengenakan jaket kulit. Pernikahan yang tampak sederhana namun tetap romantis di tengah negaranya yang sedang menginvasi Ukraina.

Setelah menikah, Rodian dan Anastasia tetap melanjutkan karier mereka di dunia bulu tangkis. Namun saat ini, keduanya tidak memiliki jadwal pertandingan badminton internasional dikarenakan Rusia tidak diterima bertanding di banyak negara atas invasinya tersebut.

Bendera Rusia dan lagu kebangsaan Rusia tidak boleh dimainkan di semua turnamen bulutangkis.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)