Most Pop: Viral Istri Sekarat Ingin Bercinta Sama Mantan Pacar Terakhir Kali

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 22 Mei 2022 13:00 WIB
coronavirus COVID-19 virus patient having fever, epidemic, doctor and nurse in uniform working medicine care at hospital to protection prevention and vaccination quarantine technology Ilustrasi wanita sekarat di rumah sakit. (Foto: Getty Images/iStockphoto/greenleaf123)
Jakarta -

Belum lama ini viral tentang permintaan seorang istri yang sekarat kepada suaminya. Ia ingin bercinta dengan mantan pacar. Kabar tersebut menyita perhatian pembaca selama sepekan terakhir.


Seorang suami berbagi cerita di forum Reddit bahwa istrinya yang sedang sakit keras dengan potensi hidup kecil, bahkan tinggal beberapa bulan lagi, itu meminta bercinta dengan mantan pacarnya untuk terakhir kali.

Sang suami kesal dengan permintaan istrinya tersebut hingga meminta saran ke pengguna Reddit lainnya. "Baru-baru ini dia bersimpuh dan mengatakan kepadaku satu hal yang terakhir kalinya dia minta yakni ingin bercinta dengan mantan kekasihnya," tulis pria yang merahasiakan namanya itu.

"Tentu saja aku terkejut dan saat aku tanya alasannya, dia mengatakan bahwa seks dengan mantannya itu paling memuaskan. Dia padahal pernah mengatakan bahwa seks denganku sangat terpenuhi tapi itu berarti omong kosong," ungkap si pria.

"Aku menolak keinginan istriku untuk egoku sendiri atau membiarkan dia pergi bercinta dengan pria lain yang dia rasa lebih baik. Sejujurnya, aku sangat kesal dan dikhianati karena dia menanyakan ini padaku. Aku merasa seperti berada di posisi di mana aku mengatakan ya karena dia sekarat," tambahnya.

Setelah menjelaskan situasinya, postingan sang suami disambut dengan banyak tanggapan. Banyak orang yang membela si pria, dan menghujat istrinya.

"Jika istri kamu sekarat, itu tidak punya hak untuk menyakitimu dan melakukan apa pun yang dia inginkan. Ini merupakan permintaan yang mengerikan dan manipulatif dengan membawa semacam kematian," komentar netizen.

"Kalau saya tidak mengizinkannya. Berada di ambang kematian tidak membuat kamu membunuh seseorang karena dia menginginkannya. Apakah penyakitnya mempengaruhi kapasitas nalarnya? Coba tanya dokternya." tulis lainnya.



Simak Video "Mengenal Dimas Mangara Si Dada Jedak-Jeduk"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)