Kisah Wanita Jual Gaun Pengantin Usai Ditinggal Tunangan Jelang Pernikahan

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 06 Mei 2022 18:30 WIB
luxury wedding dress and bride in the morning at the window getting ready Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Pernikahan seharusnya menjadi momen membahagiakan yang dinanti-nanti. Menjelang hari bahagia tersebut biasanya berbagai macam persiapan telah dilakukan demi bisa mewujudkan pernikahan impian. Namun bagaimana jadinya jika pernikahan tak sesuai rencana dan harus dibatalkan beberapa minggu menjelang hari H?

Dilansir dari The Sun, seorang wanita terpaksa harus membatalkan pernikahan usai tunangannya kabur 4 minggu sebelum hari pernikahan. Karena hal itu, wanita tersebut pun memutuskan untuk menjual gaun pengantin yang tak jadi dipakainya.

Kisah wanita tersebut kemudian dibagaikan oleh salah seorang temannya ke media sosial TikTok dan berhasil mencuri atensi. Dalam unggahan tersebut pemilik akun @paigecrellinn menjelaskan bahwa dirinya berusaha membantu temannya dengan mengiklankan gaun pengantin tersebut.

"Ada yang mau membeli gaun pernikahan? Tunangan sahabatku pergi meninggalkannya 4 minggu sebelum hari pernikahan.. dan sekarang kita membutuhkan uang untuuk liburan bersama teman-teman wanita," tulisnya dalam unggahan tersebut.

@paigecrellinn Any takers? brand new xx @chloelou200 #failedwedding #cheater #sfs ♬ original sound - friendspaperclips

Dalam video unggahan selanjutnya Paige tampak menginformasikan detail dari gaun pengantin sahabatnya yang akan dijual. Rupanya gaun pengantin putih backless itu dibanderol dengan harga mencapai 1.500 poundsterling atau sekitar Rp 27,2 juta.

Gaun pengantin putih itu dilengkapi dengan sabuk dan merupakan karya dari desainer Stella York. Tertulis juga bahwa gaun tersebut masih baru dan dilengkapi dengan label harga seperti layaknya baju baru.

Unggahan tersebut pun langsung ramai mendapat komentar beragam dari para netizen. Tak sedikit yang memberikan dukungan bagi wanita yang gagal menikah itu.

"Dia yang rugi! Gaun ini sangat indah," komentar salah seorang netizen.

"Gaun yang cantik maaf itu tidak berjalan lancar, dia yang rugi!" tambah netizen lain.

"Pria itu yang rugi dia (wanita) terlihat cantik dalam balutan gaun tersebut," tulis komentar lain.



Simak Video "Cantiknya Jessica Tanoesoedibjo Berbalut Gaun Pengantin Elie Saab"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)