ADVERTISEMENT

Penampilan Pengantin Dianggap Tak Setara, Pernikahan Viral Tuai Kontroversi

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 26 Apr 2022 10:15 WIB
Ilustrasi pernikahan. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Cinta memang sejatinya tidak memandang fisik ataupun usia. Namun jika pasangan pengantin memiliki penampilan yang terlihat tak setara, terkadang hal itu sering menimbulkan nyinyiran dari netizen, seperti pernikahan yang satu ini.

Dilansir dari eva.vn, sebuah pernikahan di China belakangan sedang viral dan ramai menjadi perbincangan netizen. Pasalnya penampilan pengantin wanita dan pasangannya dinilai amat tidak setara. Sang pengantin wanita memiliki tubuh yang ramping, sedangkan pasangannya itu sebaliknya.

Pernikahan viral itu berlangsung pada 23 April 2022 di kota Xi'an, provinsi Shaanxi, China. Dalam beberapa foto yang diambil oleh para tamu dan kini beredar luas di media sosial terlihat perbedaan yang cukup signifikan antara pengantinn wanita dan pria.

Dalam foto sang pengantin wanita yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih terlihat cantik dan awet muda. Tubuhnya pun tampak begitu langsing. Sedangkan pengatin prianya yang mengenakan setelan jas berwarna hitam tampak memiliki perut yang buncit dan kepala botak. Selain itu usia pengantin pria juga tampaknya jauh lebih tua dari pasangannya.

Penampilan pasangan pengantin yang viral, dianggap tak setara.Penampilan pasangan pengantin yang viral, dianggap tak setara. Foto: eva.vn

Di dalam momen pesta pernikahahannya itu sang pengantin wanita juga tampak memberikan sedikit pidato yang memperlihatkan rasa sayangnya kepada pasangannya itu. Sang pengantin wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengatakann bahwa diirinya akan selalu setia menemani sanng suami.

"Saya ingin mengatakan satu hal kepada suami saya bahwa apa pun yang dia lakukan di masa depan, saya akan memahaminya, menoleransi dia, selalu berada di sisinya selama hidup ini," terang pengantin wanita sambil berlinang air mata.

Melalui foto-foto yang beredar juga terlihat bahwa pernikahan berlangsung dengan sangat megah dan mewah. Tak hanya harga hotelnya yang mahal, hidangannya pun tampak lezat dan segala aksesori serta dekorasi pernikahan merupakan produk mewah.

Namun sayang pernikahan ini justru menimbulkan banyak kontroversi. Tak sedikit netizen yang mengungkapkan keraguan akan cinta dari kedua mempelai ketika melihat perbedaan yang cukup jauh. Beberapa bahkan menduga sang pengantin wanita bersedia dinikahi hanya karena pasangannya itu memiliki harta yang berlimpah.

Sebaliknya, beberapa orang percaya jika cinta sejati keduanya lah yang membuat mereka sanggup melewatii berbagai hambatan. Bagaimana menurutmu?

Saksikan juga e-Life: Puasa, Remaja, dan Eating Disorder

[Gambas:Video 20detik]



(vio/vio)