Viral Pria 'Ditelanjangi' Saat Nikah, Berlindung Pakai Gaun Pengantin Istri

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 24 Apr 2022 18:01 WIB
Viral Pria Cina Ditelanjangi Saat Nikah Viral pria 'ditelanjangi' saat menikah. Foto: dok. eva.vn
Jakarta -

Viral kisah pengantin pria yang 'ditelanjangi' di hari pernikahannya. Pria asal Cina itu harus menanggung malu saat bajunya dilucuti di hadapan para tamu undangan.

Dilansir dari eva.vn, kejadian itu terjadi di kota Yantai, provinsi Shandong, Cina. Saat akan menutup acara pernikahannya, pria itu justru mendapat perlakuan memalukan hingga menjadi sorotan di mancanegara.

Sang pengantin pria awalnya terlihat gagah memakai setelan jas mewah di hari pernikahannya. Namun, dia telah menjadi target segerombolan pria yang melucuti pakaiannya hingga nyaris telanjang.

Aksi jahil itu dilakukan teman-teman dan anggota keluarganya sendiri. Setelah satu per satu dilucuti, pengantin pria terlihat hanya memakai kaos kaki dan celana dalam.

Viral Pria Cina 'Ditelanjangi' Saat NikahViral pria dipermalukan teman-temannya saat menikah Foto: dok. eva.vn

Pengantin Pria Berlindung Pakai Gaun Pengantin

Tak hanya malu, pria itu terlihat marah dan geram dengan aksi yang dilakukan orang terdekatnya. Sang istri pun tak kuasa melihat suaminya dipermalukan di hari bahagia mereka.

Dengan cepat, wanita itu berlari melindungi suaminya yang nyaris tak mengenakan sehelai benang. Dia menutup badan suaminya dengan gaun pengantinnya.

Untungnya gaun berwarna putih itu cukup besar sehingga dapat menutupi bagian privat suaminya yang hanya memakai celana dalam. Hal itu juga dilakukan sang pengantin wanita guna mencegah teman-teman dan kerabat sang suami melanjutkan aksinya.

Viral Pria Cina 'Ditelanjangi' Saat NikahViral pria dilucuti pakaiannya setelah menikah Foto: dok. eva.vn

Namun, segerombolan pria lain mencoba untuk mengikat sang pengantin pria ke sebuah tiang dan menyiramkan tinta ke badannya. Beruntung sang pengantin wanita melihat hal itu dan memberhentikan mereka.

Dia memeluk suaminya dengan erat dan membuat para pembuat onar menyerah. Karena pertolongan sang istri dan beberapa orang di sana, pengantin pria itu pun dapat kabur dari aksi yang mempermalukannya.

Ini bukan pertama kalinya kejadian serupa terjadi selama acara pernikahan di Cina. Sebelumnya ada pengantin pria yang dipermalukan teman-temannya dan diikat ke sebuah tiang lalu dilempari tepung.

Ada pula pengantin pria yang disiram tinta oleh teman-temannya seperti pria yang viral ini. Saat mencoba kabur dari teman-temannya, dia berlari ke jalan raya dan terlibat kecelakaan. Hari bahagianya berujung menjadi malapetaka. Karena itu "tradisi" ini dikritik banyak netizen Cina.



Simak Video "Melihat Konsep Jawa Klasik untuk Pernikahan Ketua MK-Adik Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)