Viral Nenek Pakai Gaun Pengantin 70 Tahun Lalu untuk Pemotretan Wedding

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 19 Apr 2022 14:14 WIB
Nancy Lubbers Foto: dok. Instagram/anna.behning
South Dakota -

Seorang nenek bernama Nancy Lubbers dan suaminya Melvin merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-70. Cucu mereka bernama Anna ingin memberikan kado spesial untuk kakek neneknya itu dengan memotret keduanya bak pemotretan prewedding.

Ibu Anna, Melissa kemudian memiliki ide agar Nancy mengenakan gaun pernikahannya, sementara Melvin menggunakan setelan baju saat dia perang dahulu kala. Anna yang merupakan fotografer profesional itu membuat foto yang kini viral karena sang nenek dan kakek tampak masih begitu mesra.

Nancy yang bisa kembali memakai busana pernikahannya sangat senang sekaligus terharu. Menurutnya, selama ini dia hanya menyimpannya dan dijadikan sebagai kenangan indah.

Namun berkat ide putrinya tersebut membuat Nancy begitu bahagia bisa mengenakan gaun pernikahannya lagi. Diakui Nancy bahwa ketika memakai gaun tersebut dia bisa merasakan momen saat dinikahi oleh Melvin yang kala itu adalah tentara AS yang bertugas di Korea.

Nancy mengenakan gaun pernikahan seharga US$ 35 atau Rp 500 ribu. Gaun tersebut masih pas di tubuh nenek 87 tahun itu. Gaun yang bagian atasnya dari bahan brukat itu pun warnanya tampak tidak putih lagi.

Keduanya menikah tahun 1952, dari pernikahan mereka tersebut, Nancy dan Melvin memiliki lima anak, 12 cucu dan 21 cicit. Lalu, apa rahasia pernikahan mereka yang begitu harmonis selama 70 tahun ini?

Seperti dikutip dari People, Melvin mengatakan bahwa dalam pernikahan suami istri tidak selalu sepaham. Tapi dengan duduk tenang dan bisa mengkomunikasikannya, maka bisa memberikan solusinya, begitu menurut kakek 91 tahun itu.

Nancy kemudian menambahkan bahwa landasan yang tak kalah penting dari pernikahan adalah bisa saling menghormati. Menurut Nancy, bahkan jika dia tidak setuju dengan apa yang diungkapkan oleh suaminya, dia tetap berusaha menghormatinya.



Simak Video "Cantiknya Jessica Tanoesoedibjo Berbalut Gaun Pengantin Elie Saab"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)