Potret Pasangan Botak Menikah Jadi Viral, Kisah di Baliknya Bikin Tersentuh

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 06 Apr 2022 11:07 WIB
Nastya Gracheva dan Anton Sokolov Foto: Twitter
Jakarta -

Potret pasangan Nastya Gracheva dan Anton Sokolov yang baru saja menikah jadi viral. Dalam foto yang beredar, pengantin baru tersebut dikelilingi oleh reruntuhan gedung. Selain lokasi foto pernikahan yang tidak biasa, penampilan mereka juga jadi perhatian. Baik mempelai pria maupun wanita tampak sama-sama botak.

Nastya dan Anton adalah pasangan Ukraina yang baru saja menikah. Keduanya pun merayakan hari bahagia tersebut di tengah kota yang rusak karena perang. Berfoto di sekitar gedung yang hancur, momen tersebut mendapatkan atensi dari netizen yang ikut terharu.

Nastya Gracheva dan Anton SokolovNastya Gracheva dan Anton Sokolov Foto: Twitter

Mereka sendiri adalah petugas medis yang menjadi volunter untuk membantu para korban luka. Karenanya, Nastya dan Anton membotaki kepala agar fokus pada tugasnya.

Sebelumnya Nastya bekerja sebagai perawat di klinik onkologi sedangkan Anton adalah seorang dokter. Ketika Rusia menginvasi, keduanya memutuskan untuk membantu. Bahkan ketika tim kehabisan obat, mereka mulai mengumpulkan uang dan membelinya sendiri.

Nastya Gracheva dan Anton SokolovNastya Gracheva dan Anton Sokolov Foto: Twitter

Pernikahan mereka sendiri sebenarnya sudah lama direncanakan sebelumnya. Meski tidak bisa dirayakan seperti kebanyakan pengantin, mereka memilih untuk tetap melangsungkan prosesi sederhana.

"Anton dan Anastasia tidak punya rencana untuk bulan madu dalam waktu dekat. Suatu hari, mereka ingin pergi ke suatu tempat dengan pantai dan pohon palem. Sebelumnya, ada perang yang harus dimenangkan. Tapi kemarin adalah harapan, keindahan, dan cinta di dalam keburukan," tulis Maria Avdeeva yang mengunggah potret mereka.

Dalam foto yang beredar, keduanya memang tampak bukan pengantin biasa. Nastya menggunakan dress putih yang dipadukan jaket kulit hitam. Meski tampak lebih rebel, wanita tersebut tetap memasang veil bahkan mahkota bunga. Sedangkan sang suami mengenakan kemeja dengan setelan jeans sehingga terlihat lebih kasual.

Nastya Gracheva dan Anton SokolovNastya Gracheva dan Anton Sokolov Foto: Twitter
(ami/ami)