Viral Pria Tarik Rambut Wanita di Pelaminan, Netizen Kesal Diduga Demi Konten

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 10 Apr 2022 08:00 WIB
Rambut wanita ini dijambak oleh seorang pria ketika berada di atas pelaminan. Viral pria yang menjambak rambut wanita saat di atas pelaminan. Foto: Dok. Instagram @videopernikahankita.
Jakarta -

Acara pernikahan satu ini mendadak viral di media sosial, karena ada seorang pria yang menjambak rambut wanita saat akan memberikan ucapan selamat untuk pengantin pria.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun Instagram @videopernikahankita. Dalam video terlihat seorang wanita memakai dress cokelat datang sebagai tamu undangan. Dia kemudian tampak kaget karena rambutnya dijambak oleh pria yang mengenakan kemeja motif batik warna biru.

"Bukan cuma malu tapi hatine ancur-ancuran," tulis Instagram @videopernikahankita.

Rambut wanita ini dijambak oleh seorang pria ketika berada di atas pelaminan.Rambut wanita ini dijambak oleh seorang pria ketika berada di atas pelaminan. Foto: Dok. Instagram @videopernikahankita.

Sebelum dijambak, wanita tersebut terlihat ingin memberikan ucapan selamat dan berjabat tangan dengan pengantin pria. Namun pria yang memakai baju batik langsung menjambak rambut wanita sambil meninggalkan pelaminan.

Wanita tersebut berlalu sambil terlihat ingin melepaskan jambakan pria tersebut. Netizen menduga aksi jambakan itu hanya demi konten, sebab pengantin pria dan wanita malah tertawa saat melihat wanita tersebut dijambak.

Video tersebut sudah ditonton oleh 2.326 Views dan mendapatkan 95 komentar. Warganet ada yang kesal dan marah karena perbuatan pria tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Bikin konten gitu amat..๐Ÿ˜ข," kesal akun @sheameera1.

"Konten tapi kok minim etika," ucap pengguna Instagram @erviayouhana.

"Tidak untuk ditiru walau itu konten atau real tetap gak mendidik๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜ข," kesal akun @chorneliari.

"Apapun ini gak pantas buat dilihat, sangat tidak menghargai perempuan๐Ÿ˜ข," saut akun @jongorjare29.

"Tuh bercandaan kali... pengantin perempuanya senyum-senyum gitu... pengguna sosmed jangan kakuu donk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata akun @wulandarikurniawan86.

"Becanda atau bukan, konten apa bukan semestinya jangan rambut. Cukup tangan aja๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’," saran akun @gaby_adhenelia_.

"Bercandanya tidak mendidik," timpal akun @rizky_rrramadhani.

(gaf/eny)