Viral, Istri Jambak Rambut Pelakor yang Akan Liburan Bareng Suaminya

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 14 Mei 2018 12:15 WIB
Ilustrasi pasangan selingkuh. Foto: dok. Thinkstock Ilustrasi pasangan selingkuh. Foto: dok. Thinkstock

Jakarta - Pasangan selingkuh ini kepergok di saat akan bersenang-senang bersama. Istri sah sang pria melabrak sang pelakor di bandara.

Aksi istri melabrak suami dan selingkuhannya ini viral di media sosial. Seperti dikutip Mirror, seorang saksi mata kejadian tersebut mengunggah video menghebohkan ini ke akun media sosialnya dan hingga kini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali.

Dalam video yang beredar tampak seorang wanita berjaket biru menarik rambut wanita berjaket putih. Sementara seorang pria terlihat berdiri di antara dua wanita tersebut. Wanita berjaket putih dengan posisi rambut dijambak berlindung di balik bahu si pria.

Aksi istri melabrak selingkuhan suaminya ini terjadi di area counter check-in bandara di Kolombia. Tampak pasangan selingkuh tersebut awalnya sedang berbaris untuk check-in sebelum tiba-tiba istri si pria datang dan menjambak sang pelakor.

Baca Juga: Ratunya Pelakor, Wanita Ini Mengaku 80 Kali Jadi Selingkuhan Pria Beristri

Istri jambak pelakor di bandara.Istri jambak pelakor di bandara. Foto: Dok. Mirror


Dari video itu juga terdengar teriakan istri si pria yang suaminya hendak berangkat liburan bareng selingkuhannya. Berbicara dalam bahasa Spanyol, istri si pria yang memakai jaket biru tidak terima dengan perlakuan suaminya itu.

"Sabtu kamu akan mengajak aku jalan-jalan dengan bayi kita, dan sekarang kamu mengajaknya pergi," teriaknya.

Baca Juga: Viral, Pelakor yang Bikin Geram Netizen karena Mohon Ampun ke Istri Sah

"Singkirkan dia sekarang atau aku akan membuat skandal di sini sekarang. Aku tidak akan melepaskannya. Pukul aku kalau kamu mau malah kalian bisa masuk penjara," teriaknya lagi.

Istri jambak pelakor di bandara.Istri jambak pelakor di bandara. Foto: Dok. Mirror


Dalam teriakannya, istri yang diselingkuhi itu juga terdengar memanggil wanita yang merebut suaminya sebagai prepago. Dalam bahasa Spanyol prepago berarti pekerja seks komersil. Dia juga menyebut suaminya sebagai tukang bohong.

Video yang viral itu tidak memperlihatkan kelanjutan dari aksi pelabrakan ini. Tidak diketahui apakah pada akhirnya ketiga orang tersebut diminta petugas bandara untuk menyelesaikan masalah mereka di tempat lain.

Netizen menduga aksi pelabrakan ini terjadi karena pasangan selingkuh hendak liburan bersama. Mereka akan terbang ke Cartagena, destinasi liburan populer di Kolombia.



Tonton juga video mengenai kaus dan parfum anti Pelakor:


(eny/eny)