ADVERTISEMENT

Viral 1 Pria Dilamar 3 Wanita Sekaligus, Diberi Mahar Ratusan Juta Rupiah

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 09 Apr 2022 10:00 WIB
Grooms lined up to marry a bride Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Suea Supareek tampaknya adalah pria yang beruntung. Pria tersebut baru-baru ini dikejutkan dengan lamaran dari tiga pacarnya sekaligus. Di hari ulang tahunnya yang ke-35, para kekasih Suea datang untuk memintanya menjadi suami mereka. Tak hanya itu, ketiganya juga membawa mahar total ratusan juta.

Dalam foto yang viral, tiga wanita cantik dan seorang pria bertato melakukan prosesi pernikahan tradisional di Provinsi Nonthaburi, Thailand minggu lalu. Dilaporkan jika selama ini mereka berempat sudah lama cukup lama berhubungan hingga punya total sembilan anak bersama. Tapi baru-baru ini pacar-pacar Suea kompak untuk melamar kekasih mereka.

Suea sendiri adalah seorang pakar pengobatan tradisional keturunan Brahmana. Dalam budaya mereka, memang biasanya wanita lah yang melamar prianya. Itu lah mengapa ketiga mempelai diam-diam mengumpulkan uang untuk membawa mahar di hari ulang tahun Suea.

Dilansir The Thaiger, masing-masing pacar menyediakan 100 ribu baht atau sekitar Rp 42 jutaan. Tak hanya itu, mereka juga memberikannya emas dan sertifikat tanah.

Hubungan Suea dan ketiga istrinya bisa dibilang unik. Istri pertamanya, Nutcharin Phankat, sudah bersama pria itu sejak berusia 14 tahun. Sedangkan bersama Pitchaya Suraseeruangchai, hubungannya sudah sembilan tahun. Sementara istri ketiga, Kawinthida Kulapatchaiyapoom, baru bergabung tujuh tahun lalu.

"Aku ingin mengumpulkan keluargaku. Ini adalah cinta yang kami kumpulkan untuk waktu yang lama dan anak-anak kami tumbuh bersama," ungkap Kawinthida.

Tak ada kecemburuan ternyata mereka setuju bahkan saling meminta untuk jadi pasangan Suea selanjutnya. Istri pertama meminta istri kedua, istri kedua meminta istri ketiga. Dikatakan jika mereka bertiga tidak pernah bertengkar atau berargumen, punya tugas masing-masing, dan selalu saling mendukung.

"Aku bertemu suamiku di kontes tato. Kami saling mengenal dan dia bilang sudah punya dua pasangan. Dia bilang dia dokter dan punya anak. Dia selalu jujur dan terbuka dengan kami. Pasangan keduanya memintaku untuk bergabung dan aku setuju untuk hidup bersama dengan mereka. Kami saling membantu untuk menghasilkan uang dan hidup," kata istri ketiga tersebut.

(ami/ami)