ADVERTISEMENT

Viral Wanita Nikahi Pria Lebih Tua 15 Tahun, Istri Dikira Incar Uang Suami

Mohammad Abduh - wolipop Selasa, 29 Mar 2022 11:00 WIB
Azilah Ab Rahim Foto: Dok. Instagram @aureliazilah
Jakarta -

Kisah cinta pasangan beda usia jauh ini viral. Keduanya menjadi dekat setelah sang wanita block WhatsApp pria lebih tua 15 tahun darinya yang dikiranya sudah menikah itu.

Azilah Ab Rahim berbagi perjalanan cintanya dengan sang suami yang berbeda 15 tahun darinya, Muhammad Nurazlan Hamidon. Dia mengunggah video di TikTok tentang percintaan beda usia jauh tersebut.

"Dipatahkan oleh 1999 dihargai oleh 1984," tulisnya dalam video yang memperlihatkan momen pernikahannya dengan sang suami.

Dalam wawancara dengan MStar, Azilah mengungkapkan bagaimana dirinya bisa bertemu dengan suaminya yang saat ini berusia 38 tahun. Mereka saling mengenal setelah mengikuti satu mata kuliah yang sama di Universitas Malaysia Pahang, Gambang, Kuantan.

Azilah Ab RahimAzilah Ab Rahim Foto: Dok. Instagram @aureliazilah

"Saya kenal suami September 2017 sebab belajar sekali di UMP. Kami mulai bertegur sapa saat saya tengah cari anggota untuk bergabung di grup WhatsApp suatu tugas kuliah. Tiba-tiba dia WhatsApp saya minta masuk grup, tapi dia terlambat sedikit, sudah ada orang lain yang masuk," kata Azilah.

Setelah percakapan soal grup WhatsApp itu, Azilah dan Nurazlan kerap mengobrol soal perkuliahan melalui WhatsApp. Namun setelah kenal lebih lama, Azilah mengetahui kalau Nurazlan sudah menikah. Dia pun mem-block WhatsApp pria tersebut. Dia khawatir jika dekat dengan suami orang, dirinya akan dianggap sebagai perusak rumah tangga.

Pada saat itu Nurazlan yang akrab disapa Azlan berusaha menghubunginya lagi. Azlan ingin menjelaskan soal statusnya yang sebenarnya.

"Saya pun un-block dia. Dia bilang dia memang pernah menikah. Rupa-rupanya dia dan istrinya sudah bercerai. Tapi saat itu saya tidak langsung percaya dia karena kami baru kenal," ujar Azilah.

Azilah Ab RahimAzilah Ab Rahim Foto: Dok. Instagram @aureliazilah

Azlan sampai menunjukkan surat cerainya demi membuat Azilah percaya kalau dia sudah berstatus duda. Ketika itu Azilah pun tak menyimpan perasaan apapun pada Azlan karena dia sendiri baru putus cinta dengan mantannya yang seusia dengannya.

Setahun lebih Azilah dan Azlan berteman. Hingga akhirnya Azlan menyatakan cinta dan mengungkapkan keseriusan ingin menikahi Azilah. Perbedaan usia 15 tahun tak menjadi penghalang bagi mereka. Kedua orangtuanya juga merestui hubungan mereka.

Kisah cinta beda usia jauh dengan suaminya viral di TikTok, Azilah mengaku ada beberapa netizen yang nyinyir dengannya. Dia dianggap hanya mengincar uang suaminya yang merupakan pria 'berseragam' alias tentara.

"Ramai yang bilang saya menikah karena uang. Pada saat kuliah pun ada juga dengar orang bilang saya dekat dia karena duit. Tapi yang komentar-komentar buruk itu saya tidak dendam. Cuma mau bilang kalau tidak semua perempuan hanya melihat harta benda. Selama dia jaga dan jalankan tanggungjawab sudah cukup. Kami bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Paling penting dapat restu bapak ibu," kata Azilah menanggapi nyinyiran netizen.



Simak Video "Sultan! Viral Pernikahan dengan Mahar Mobil hingga Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)