ADVERTISEMENT

Viral Mempelai Wanita Terjungkal Saat Arak-arakan, Kelakuan Suami Bikin Salfok

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 07 Mar 2022 16:45 WIB
Foto pengantin wanita jatuh saat acara arak-arakan. Video pengantin wanita jatuh saat arak-arakan pengantin. Foto: Dok. TikTok @herusuyanto1962.
Jakarta -

Beredar video pengantin wanita jatuh ketika sedang menjalani tradisi arak-arakan pengantin. Sebelum pengantin wanita jatuh, pengantin pria tampak asyik mengabadikan momen melalui ponsel genggam miliknya.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @herusuyanto1962. Dalam video yang berdurasi 17 detik itu terlihat pengantin mengenakan kebaya khas adat Jawa warna hitam.

"#musibah #selamat," tulis akun TikTok @herusuyanto1962.

Dalam video terlihat ketika arak-arakan akan berbelok arah, pengantin wanita mendadak kehilangan keseimbangan dan langsung jatuh terjungkal. Sebelumnya pengantin wanita sempat menarik tangan pengantin pria.

Pengantin wanita yang terjatuh itu tidak memakai alas kaki. Dia pun langsung dibantu oleh pengiring acara arak-arakan. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,8 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

@herusuyanto1962

Musibah# selamat#

♬ suara asli - herusuyanto1962

"Malunya sampai sini🥺," ujar akun @imvirgo.

"Sakitnya 40% malunya 60%😭," ucap pengguna TikTok @Xu. mynanaa_.

"Suaminya kok malah diem anj**😭," saut akun @Chint>3.

"Suaminya gak memperhatikan istri," kata akun @Ani Rumiasih.

Foto pengantin wanita jatuh saat acara arak-arakan.Foto pengantin wanita jatuh saat acara arak-arakan. Foto: Dok. TikTok @herusuyanto1962.

"Lagian lagi nikahan malah sibuk maen handphone," tutur akun @Keisuke_079.

"Lakinya sibuk ngevideoin," bingung akun @✪MJ✪.

"Yaampun tapi kabarnya sampai sekarang baik-baik aja kan😕," timpal akun @someone.

Wolipop sudah menghubungi Heru Suyanto sebagai pemilik akun TikTok @herusuyanto1962. Ia mengizinkan Wolipop untuk mengutip video TikToknya.

Tradisi arak-arakan tersebut merupakan bagian dari prosesi pernikahan. Biasanya arak-arakan pengantin mengantar pengantin pria ke rumah pengantin wanita.

(gaf/eny)