ADVERTISEMENT

Viral Pria Ngamuk di Pernikahan Pacar, Ditinggal Nikah Setelah LDR 7 Tahun

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 22 Feb 2022 06:00 WIB
Hubungan jarak jauh selama 7 tahun, pria ini mengamuk ketika mengetahui pacarnya menikah dengan pria lain. Pria viral mengamuk di acara pernikahan. Foto: Dok. Facebook Layang Restu.
Jakarta -

Pria ini mendadak viral di media sosial karena mengamuk di acara pernikahan. Pria tersebut emosi dan terlihat beberapa pria lainnya berusaha menenangkannya.

Kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. Dalam video yang berdurasi 26 detik itu, seorang pria yang memakai jaket hitam dengan emosi mengaku ingin bertemu pengantin.

Akun Instagram @andreli_48 menuliskan pria tersebut merantau selama tujuh tahun. Ia pun menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan sang pacar. Namun, hati pria ini hancur dan kecewa karena pacarnya malah menikah dengan pria lain.

"Remok atine. LDR ran 7 tahun merantau, pas pulang, perempuanya nikah sama laki lain," tulis akun Instagram @andreli_48.

Video tersebut sudah mendapatkan 734 Likes dan 140 komentar. Warganet menanggapi unggahan tersebut dengan beragam. Sebagian besar bersimpati pada si pria.

"Uang hasil merantau dipake ceweknya ga? Ya wajar ngamok klo uang hasil rantau malah dipakai buat nikah sama laki-laki lain," ucap pengguna akun Instagram @abontapril.

"Jangan-jangan tiap bulan cowoknya ngirimi duit lagi, terus begitu pulang ceweknya nikah sama orang lain," ujar akun @niechoc0.

"Masih belum nikah udah main curang mbaknya. Semoga masnya nanti dapat jodoh yang terbaik untuk dia. Aamiin🤲," saut @tyas_agnitasari.

"Kemungkinan si marah karena sudah habis banyak, gak tahunya jadi milik orang ceweknya diam karena mau uangnya kali ya😢," timpal akun @solichin369369.

"7 tahun jagain jodoh orang," kata akun @yogi_saputra1476.

[Gambas:Instagram]

Andre Li sang pengunggah video meminta agar pria tersebut bisa ikhlas. "Jodoh sudah ada yang atur, wanita gak cuma satu. Jadi semangat aja. Asalkan selalu berniat baik saat berkenalan dengan wanita Insya Allah, Allah akan mengatur jodohnya, sama jangan kelamaan pacaranya," ungkap Andre Li kepada Wolipop (21/2/2022).

Andre Li menyebutkan sumber postingan tersebut dari akun Facebook Layang Restu dan sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip unggahannya. Ia mengatakan pria tersebut baru pulang dari Malaysia.

"Akire oleh LDR AN Suwi".... 7 tahun seng lanang mulih ko Malasia seng wedok rabi kmbek wong Lanang Lio sakne sakne sabar maseh.... 😁😁😅😅 Ajurr summ🤭🤭," tulis akun Facebook Layang Restu.

Wolipop sudah menghubungi akun Facebook Layang Restu untuk meminta izin dan mengutip unggahannya. Namun belum mendapatkan respon.

Saksikan juga: Mengupas Fotografi Hantu

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)