TikTok Viral Verificator

Jodoh Tak ke Mana, Viral Pria Nikahi Cinta Pertamanya di Usia 61 Tahun

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 20 Feb 2022 07:00 WIB
Pernikahan viral di media sosial. Pasangan pengantin lanjut usia yang viral di media sosial. (Dok. Pribadi @kbswedding)
Batu -

Pasangan pengantin lanjut usia ini menjadi sorotan warganet. Pasalnya, keduanya adalah mantan pasangan kekasih yang kini bersatu kembali. Sang pria menikahi cinta pertamanya di usia 61 tahun.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @kbswedding. Dalam video tersebut, terlihat mantan pasangan yang kini bersatu kembali itu sedang memamerkan buku nikah.

"Gagal moveon setelah puluhan tahun berpisah. Akhirnya menikah dengan cinta pertamanya di usia 61 tahun," tulis akun TikTok @kbswedding.

Video yang diunggah di TikTok itu kemudian memperlihatkan penampilan pengantin wanita memakai siger Sunda dan kebaya putih. Sedangkan pengantin pria mengenakan peci hitam dan jas warna biru dongker.

Pernikahan viral di media sosial.Pernikahan viral di media sosial. (Dok. Pribadi @kbswedding)

Momen manis juga terlihat dalam video viral, yaitu saat pengantin wanita terkejut ketika suaminya mencium pipinya. Video tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 1,5 juta views dan mendapat banyak komentar. Warganet ada yang memuji hasil makeup pengantin dan berbagi pengalaman serupa..

"MUAnya keren banget. Hasil makeupnya cantik bangettt 😳😳😳," puji akun @nyaiaja69.

"Bu Nurrr πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° selamat yaa samawa buu πŸ˜‚ guru TK andalan aing wkwk," tutur akun @julia.

"Ceweknya guru TK cwoknya guru SD semoga semawa pak Andik sama bu Nur .. amin," kata akun TikTok @DEDY.

"Sama kayak ayah w.. CLBK Ama mantan pacar'y πŸ˜… stelah 46 tahun putus.nikah stelah msing" pasangannya berpulang ke pangkuan nya..heran tapi nyata😁," curhat akun @unser.

"Ada yang datang memang untuk bersama, ada yang datang hanya untuk sekedar memberi makan, doakan yang baik, bapak sama ibunya sudah melewati jalan hidupnya masing-masing," timpal akun @Acy ceuceu.

@kbswedding

Gagal move on πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

♬ suara asli - Kbswedding

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Kiky sebagai pemilik akun TikTok @kbswedding. Kiky, yang mengunggah video itu, merupakan pemilik wedding organizer Kbswedding yang jasanya dipakai oleh pasangan lansia di video tersebut. Wedding organizer miliknya itu berada di kota Batu, Jawa Timur.

Kiky mengaku mengenal pengantin wanita dalam video. Dia pun mengungkapkan kisah cinta pasangan pengantin yang CLBK alias cinta lama bersemi kembali itu.

"Saya kenal Bu Nur Aini (pengantin wanita) sejak puluhan tahun lalu sejak Bu nur masih gadis, lalu menikah dengan almarhum suaminya. Setelah lima tahun menjadi single parent, bu Nur dipertemukan kembali dengan sang mantan yang ternyata juga berstatus sama single parent," ungkap Kiky kepada Wolipop lewat WhatsApp.

Pernikahan viral di media sosial.Pernikahan viral di media sosial. (Dok. Pribadi @kbswedding)

Menurut Kiky, setelah sering bertemu dan saling cocok ibu Nur (47 tahun) dilamar oleh bapak Andik (61 tahun). Keduanya menikah tepat pada 14 Februari 2022, bertepatan dengan hari kasih sayang.

"Zaman masih muda bapak Andik ini diam-diam suka dan mengagumi Bu Nur. Belum sempat terucap harus kandas di tengah jalan karena Bu Nur sudah ada yang meminang dan akhirnya menikah dengan orang lain," kenangnya.

"Saya ikut senang bahagia karena akhirnya Bu Nur Aini sekarang punya pendamping punya teman hidup yg sangat menyayangi beliau dan anak-anaknya," lanjut Kiky.

Mengunggah kisah cinta Nur dan Andik, Kiky mengungkapkan pesan yang ingin ia sampaikan melalui videonya. "Jika sesuatu telah ditakdirkan untukmu, sampai kapan pun tidak akan pernah menjadi milik orang lain. Baik itu jodoh maupun rezeki," pungkas Kiky.

Simak juga Video: Perancang Istana Negara Baru, Tak Mau Dibayar Malah Mau Menyumbang

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)