ADVERTISEMENT

Viral Gegara Reunian, Mantan Murid Nikahi Gurunya yang Lebih Tua 11 Tahun

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 07 Jan 2022 06:00 WIB
Kisah cinta beda usia viral. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @anieshashim. Kisah cinta beda usia viral. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @anieshashim.
Malaysia -

Jodoh merupakan satu di antara misteri yang sudah disiapkan oleh Allah SWT. Dan tak ada yang tahu dengan siapa kita akan berjodoh. Ungkapan tersebut cocok untuk kisah pasangan mantan murid yang menikah dengan gurunya sendiri ini.

Kisah tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @anieshashim. Ia adalah seorang guru dan mengunggah momen ketika bersama anak muridnya.

Dalam unggahan itu, Anies membagikan foto-foto pernikahan bersama mantan anak muridnya. Ia sendiri tidak menyangka jika jodohnya adalah mantan anak muridnya sendiri.

Kisah cinta beda usia viral.Kisah cinta beda usia viral. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @anieshashim.

"Jodoh Allah itu memang tidak ada yang dapat kita duga. Allah aturkan adalah yang terbaik buat hambaNya. May Allah ease me on my 2nd marriage," tulis akun TikTok @anieshashim.

Anies Hashim mengatakan jika kisah cintanya tidak dimulai sejak mereka masih sama-sama di sekolah. Mereka tidak saling kontak setelah sang murid lulus dan baru bertemu kembali saat acara reuni.

"Usai dia ujian pun kami tidak menghubungi satu sama lain. Sampai suatu hari angkatan dia membuat acara reunian. Dan ia pun baru tahu kalau saya single mother," ucap Anies.

Anies mengungkapkan perbedaan usia tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk bersama. Keduanya beda usia 11 tahun, Anies kelahiran 1988 dan mantan anak muridnya kelahiran 1999.

Lalu bagaimana kisah cinta beda usia ini? Klik halaman selanjutnya.

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2