Viral Pengantin Pria & Ayahnya Satu Frekuensi, Momen Sungkeman Jadi Ambyar

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 23 Jan 2022 10:00 WIB
Momen kompak ayah dan pengantin pria viral. Momen kocak ayah dan pengantin viral. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @wagunegraphy.
Bandar Lampung -

Momen sungkeman dalam pernikahan biasanya penuh haru. Terutama saat pengantin meminta maaf dan memohon restu kepada orangtua. Namun, momen sungkeman pengantin ini malah penuh tawa.

Cerita tersebut viral setelah diunggah oleh pemilik akun TikTok @wagunegraphy. Dalam video yang berdurasi 19 detik itu, terlihat pengantin pria didampingi kedua orangtua sedang berjalan menuju lokasi pernikahan.

Sambil berjalan, pengantin pria dan ayahnya sibuk bercanda dan tertawa. Pengantin pria yang memakai jas dan peci putih tampak yakin dan penuh percaya diri.

Tiba saat pengantin pria melakukan sesi sungkeman. Dia pun memeluk ibunya, kemudian mencium tangan ayahnya. Saat sungkeman pada sang ayah itu, si pengantin pria tertawa karena ayahnya membisikkan sesuatu ke telingannya.

"Gini nih kalau satu tongkrongan. Ketika bapak se-frekuensi," tulis akun TikTok @wagunegraphy.

Video pengantin pria dan ayah yang satu frekuensi tersebut viral sudah ditonton lebih dari 25,8 juta Views. Warganet ikut tertawa saat melihat video sungkeman pernikahan yang berlangsung kocak tersebut.

"Bapaknya ngasi turorial kayaknya😌," duga pengguna TikTok @PITA ANAK E BONCU💸.

"Saya malah suka yang begini ketimbang yang nangis-nangis😂," ucap akun TikTok @Yulie Astuti.

"Sungkeman sedih❎
sungkeman becanda✅," saut akun @Anita puspitasari 92.

"Ngomong-ngomong pengantin wanitanya mana 😅😅?" tanya akun @Tik Toker.

"Kocak malah ikutan ketawa😅😅," timpal akun @Eldhaaaaa.

@wagunegraphy

Gini nih klo satu tongkrongan 🤣

♬ Hujan Dimalam Minggu Remix - 𝑄𝑥𝑀♡︎

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Nanda Aditya mengunggah video TikTok pengantin pria malah becanda dengan ayahnya saat sungkeman tersebut. Nanda merupakan teman pengantin pria yang ikut menjadi tamu pernikahan.

Temannya yang menikah bernama Beni dan pengantin wanitanya bernama Rika. Pernikahan yang diwarnai momen kocak saat sungkeman itu berlangsung pada 27 Desember 2021 di Tanggamus, Lampung.

"Nama pengantinnya Beni dan Rika. Kebetulan mas Beni ini seorang fotografer juga di Bandar Lampung. Konsepnya setelah prosesi akad nikah, mereka melaksanakan sungkeman," ujar Nanda kepada Wolipop lewat WhatsApp, Jumat (21/1/2022).

Momen kompak ayah dan pengantin pria viral.Momen sungkeman kocak ayah dan pengantin pria viral. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @wagunegraphy.

Fotografer 24 tahun itu menjelaskan jika Beni dan ayahnya memang selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Saat Beni tunangan pun, ayah dan anak itu saling becanda.

"Kalau bagi aku sendiri yang lihat mereka berdua memang kompak, sejak dari awal tunangan juga saling becanda, sampai pernikahan juga banyak canda," ujarnya seraya tertawa.

Mengenai momen sungkeman yang berlangsung penuh tawa, Nanda menceritakan pada saat itu memang ayah dan anak tersebut sudah saling tidak bisa menahan senyum.

"Pada saat mereka berdua sungkem malah saya lihat pada saling becanda. Sebenarnya pengantin pria biasa saja namun sang ayah malah tertawa, sampai pengantin pria ngomong 'jangan ketawa mulu pak'," tiru Nanda.

Video TikTok Nanda viral, ia merasa senang dan tak menyangka mendapatkan beragam reaksi dari warganet. "Seneng sih, hampir semuanya komentar positif dan lucu-lucu. Bapaknya sangat ramah saya kasih bintang lima," pungkasnya.

(gaf/eny)