Viral Bikin Haru Momen Pengantin Tanpa Kaki Digendong Suaminya Saat Menikah

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 30 Des 2021 15:00 WIB
pengantin digendong saat pernikahan Foto: TikTok
Jakarta -

Potret seorang pengantin baru-baru ini jadi viral. Dalam video yang diunggah di TikTok, wanita tersebut terlihat digendong di hari bahagianya. Ia ternyata harus dibantu berjalan karena punya keterbatasan. Tidak memiliki kaki, terlihat sang suami ikut membopong istrinya untuk menuju tempat pernikahan mereka. Pemandangan itu pun membuat netizen ikut senang sekaligus terharu.

Sebuah video yang diunggah @83suka menampilkan bagaimana seorang abang membantu menggendong adiknya di hari pernikahan. Postingan tersebut kemudian memperlihatkan bagaimana ia menyerahkan sang adik kepada pria yang meminangnya. Pria asal Malaysia itu pun mengungkapkan curhatnya sebagai kakak yang melepas adik untuk menikah.

@83suka

"Walau sudah bergelar isteri orang... Kasih sayang kami tetap sama...," tulis pria tersebut. "Sayangi dia hingga ke akhir hayat. Pimpinlah tangannya hingga ke surga Allah," ungkapnya di video lain.

Dalam postingan selanjutnya, pria tersebut mengungkapkan rasa syukurnya bahwa acara berlangsung lancar. Ia juga terlihat membantu adiknya naik untuk duduk di kursi pelaminan ketika acara resepsi pernikahan. Dalam foto-foto yang diunggah, pasangan pengantin baru tersebut terlihat sangat berbahagia.

Sang pengantin sendiri yang diketahui bernama Ayda Lavenda mengungkap rasa bahagianya telah dipinang pria pujaan. "Maaf saya hanya mampu pinjam kaki 😭" melengkapi 1 sama lain, awak terima kekurangan saya, saya terima kekurangan awk..Thank you," tulisnya.

Dalam kolom komentar banyak netizen yang ikut terharu juga berbahagia dan mendoakan kehidupan baru mereka sebagai suami istri. Beberapa wanita menulis bahwa mereka menginginkan jodoh yang bisa menerima kekurangan seperti suami Ayda. "Ya Allah sisakan satu lelaki yang seperti ini," "Satu dalam sejuta, semoga bahagia hingga ke akhir hayat," tulis netizen.

@aydalaven

(ami/ami)