Viral Pengantin Pakai MUA Pilihan Mertua, Nggak Sangka Jadi Begini

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 28 Des 2021 06:10 WIB
Viral makeup pengantin pilihan mertua bikin takjub. Viral MUA pilihan mertua di media sosial. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @sushitrex.
Bangka Belitung -

Setiap pengantin tentu ingin terlihat cantik dan pangling pada saat hari pernikahannya. Dan mereka juga ingin memilih jasa makeup artist terbaik agar penampilan di hari pernikahan bisa dikenang seumur hidup.

Namun bagaimana jika kamu mengikuti MUA pilihan mertua? Sebelumnya ada berbagai drama para pengantin yang kapok dengan pilihan mertua. Bagaimana dengan yang sedang viral satu ini?

Kisah tersebut diunggah oleh akun TikTok @sushitrex. Dalam video tersebut, ia membagikan foto dirinya bersama calon suami untuk dicantumkan di buku nikah.

"MUA pilihan sendiri❎
MUA pilihan orangtua❎
MUA pilihan mertua✅
Gak menyangka jadinya gini sih jujur," tulis akun TikTok @sushitrex.

Pengantin viral di media sosial.Pengantin viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi dr. Ainun Mardiyyah .

Dalam videonya, dia kemudian memperlihatkan hasil makeup pilihan mertua. Dan hasilnya ia sangat terkejut karena dirinya tampil pangling dengan makeup flawless. Wanita itu sendiri tamoil dengan busana pengantin warna putih dan silver, dan suntiang adat Bangka Belitung.

Pengantin wanita begitu takjub karena selera mertuanya mengikuti perkembangan zaman. Polesan lipstick nude yang glossy dan riasan mata smookey eyes membuat pengantin terlihat memesona.

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang deg-degan menunggu hasil akhir makeup dan takjub dengan MUA pilihan mertuanya.

"MUAnya dongg abis dikasih tahu semoga rezeki mbanya lancar Amiinn," doa akun @mileamu.

"Uwoww.. photographernya bahagia banget nih, bagai berlian di portofolionya," takjub pengguna TikTok @Photographer Weekend.

"Sungkem sama mertuanya," ucap akun @raaa.

"Lebih cantik hasilnya daripada mua pilihan gue," ujar akun @Zazhaa.

"Tidak boleh berprasangka buruk. Terkadang pilihan orangtua memanglah yang terbaik." saran akun @nee_ryz18.

"Alhamdulillah mertuanya mengikuti zaman," timpal akun @Fiaaa.

@sushitrex

ganyangka jadinya gini sih jujur

♬ suara asli - Hallo

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi dr. Ainun Mardiyyah yang mengunggah video tersebut. Ainun mengatakan jika ia menggelar akad nikah dengan M. Hasbi Al Hazmi, S.T, pada 30 Juli 2021 di Hotel Soll Marina, Bangka, Belitung.

Wanita yang berusia 22 tahun itu memilih adat Bangka di hari pernikahannya. Ia juga mengungkapkan cerita di balik MUA pilihan mertua.

Foto dr. Ainun Mardiyyah yang tampil pangling dan flawless saat hari pernikahannya.Foto dr. Ainun Mardiyyah yang tampil pangling dan flawless saat hari pernikahannya. Foto: Dok. pribadi dr. Ainun Mardiyyah .

"Iya, awalnya sedih sih nggak pakai MUA pilihan aku. Karena lokasinya di luar kota dan waktu itu lagi PPKM jadi nggak bisa pake vendor dari luar," kata Ainun kepada Wolipop melalui pesan singkat Senin (27/12/2021).

Ainun yang tinggal di Sungailiat, Bangka ini mengaku terkejut melihat hasil akhir MUA pilihan dari mertuanya tersebut.

"Kaget sih, nggak menyangka sebagus itu jadinya. Bagi kamu yang mau menikah harus sabar menghadapi cobaan sebelum nikah, termasuk pemilihan vendor. Jangan sampai berantem sama pasangan, apalagi berantem sama vendor," tutupnya dengan ramah.

(gaf/eny)