Viral Pengantin Naik Ayunan Demi Konten, Endingnya Jatuh Mengerikan

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 14 Des 2021 17:30 WIB
Pengantin jatuh dari ayunan Pengantin viral jatuh dari ayunan saat resepsi. Foto: Dok. Twitter
Jakarta -

Demi konten hal-hal spektakuler pun dilakukan pada saat pesta pernikahan. Seperti yang dilakukan pasangan yang naik ayunan raksasa ini. Namun mereka kemudian bernasib mengerikan.

Pengantin yang naik ayunan raksasa ini viral setelah video mereka diunggah para tamu undangan ke media sosial. Dalam video yang viral, pasangan pengantin itu tampak naik ayunan di resepsi pernikahannya.

Keduanya berdiri di atas ayunan yang kemudian ditarik ke atas. Sementara pasangan pengantin berdiri di atas ayunan setinggi sekitar 3,6 meter, di bawahnya ada sejumlah penari asyik berjoget.

Saat ayunan sudah semakin tinggi dari panggung, tampak kembang api keluar dari sisi kiri dan kanan ayunan. Dan tak lama kemudian hal mengerikan itu terjadi. Ayunan tersebut ambruk ke samping.

Pasangan pengantin itu pun ikut terjatuh dari ketinggian sekitar 3,6 meter tersebut. Video memperlihatkan tamu dan keluarga pengantin berteriak dan berlarian untuk menyelamatkan pasangan pengantin tersebut.

Seperti dikutip dari DNA India, pasangan pengantin itu dalam kondisi shock setelah mengalami hal mengerikan di pesta pernikahan mereka. Beruntung keduanya hanya mengalami luka ringan. Mereka juga kemudian melanjutkan resepsi pernikahan yang sudah dihadiri para tamu tersebut.

Atas insiden ayunan jatuh tersebut, pihak wedding organizer dikabarkan bertanggungjawab penuh. Tidak diketahui berapa ganti rugi yang diminta oleh pasangan pengantin viral asal Chhattisgarh, Raipur, India tersebut.

Insiden mengerikan demi konten sebelumnya juga terjadi saat sepasang pengantin naik ekskavator atau mesin pengeruk yang biasa digunakan dalam pekerjaan konstruksi. Ketika sedang asyik menikmati waktu mereka di atas ekskavator, tiba-tiba bagian pengeruk ekskavator yang didudukinya bergetar. Tak lama pasangan suami istri tersebut menimpa meja sebelum jatuh ke tanah.



Simak Video "Anggunnya Jang Nara dalam Balutan Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)