Viral Pengantin Naik Ekskavator Saat Resepsi Pernikahan, Endingnya Bikin Malu

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 06 Des 2021 15:00 WIB
pengantin naik ekskavator Foto: Twitter
Jakarta -

Pernikahan sepasang pengantin di India jadi perbincangan. Hari bahagia mereka digelar ekstravagan karena melibatkan sebuah kendaraan tak biasa. Bukan mobil mewah atau motor gede, mereka menggunakan ekskavator atau mesin pengeruk yang biasa digunakan dalam pekerjaan konstruksi. Sayangnya, momen tersebut tidak berakhir menyenangkan.

Sebuah video yang viral di Twitter menunjukkan momen 'epic' dalam acara resepsi pernikahan. Dalam video pengantin tampak menyambut para tamu undangan dengan pelamin yang berbeda. Mereka duduk di ekskavator yang diangkat ke atas. Bagian pengeruk alat berat itu pun dihias dengan kain satin warna marun sehingga terlihat mewah.

Dalam postingan yang diunggah @sonalkaira tersebut, mereka terlihat sedang menyapa para tamu undangan yang sudah berkumpul. Tak bisa bersalaman, pengantin tersebut terlihat melambaikan tangan dan memberikan jempol kepada mereka yang juga mengabadikan resepsi pernikahan unik yang digelar outdoor itu.



Ketika sedang asyik menikmati waktu mereka, tiba-tiba bagian pengeruk ekskavator yang diduduki kedunya mulai bergetar. Tak lama kemudian pasangan suami istri tersebut jatuh menimpa meja sebelum pindah duduk ke tanah. Seketika, penonton pun terkejut dan ikut panik selagi musik dihentikan.

Video itu tentu langsung jadi viral. Banyak yang menertawai keunikan pernikahan mereka dan merespon video itu dengan berbagai meme.

Meski begitu, tak sedikit pula yang mengaku ikut khawatir dengan kondisi mereka karena tidak dijelaskan bagaimana pasangan tersebut melanjutkan pesta. Beberapa juga memikirkan siapa yang salah dari kejadian itu, apakah operator atau pengantin yang berusaha terlalu keras untuk membuat pernikahan mereka tak terlupakan.

(ami/ami)