Viral Aksi Pengantin Kebanjiran, Bukan Panik Malah Bikin Sesi Foto Pernikahan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 26 Agu 2021 07:30 WIB
Kisah viral pasangan pengantin yang sesi foto pernikahan saat banjir. Foto: Dok/@manday_presto.
Kalimantan -

Pasangan pengantin ini tak menduga jika banjir datang ketika acara pernikahannya sudah ada di depan mata. Bukannya panik, keduanya malah menikmati sambil foto pernikahan saat banjir. Sontak aksi pengantin tersebut langsung viral.

Kisah tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @pengengakinsecure. Dalam video yang diunggah tersebut terlihat area pelaminan yang tergenang banjir setinggi mata kaki orang dewasa.

"Foto wedding pas banjir wk. Jadi ceritanya klien kami kebanjiran. Katanya mau foto konsep di air. Sorry jelek soalnya masih newbie. Banyak bocor juga karena banyak orang," tulis akun TikTok @pengengakinsecure.

Video itu memperlihatkan fotografer sibuk mengabadikan momen saat kedua pengantin berpose di tengah banjir. Pengantin yang kompak memakai busana serba cokelat itu terlihat asyik dan menikmati sesi foto pernikahan saat banjir. Sesi foto pernikahan di tengah banjir itu pun jadi atensi tamu undangan dan warga sekitar.

@pengengakinsecure

foto wedding pas banjir wk

♬ edamame - bbno$

Hingga Rabu (25/8/2021) postingan viral tersebut sudah ditonton lebih dari 1,6 juta Views, mendapat 153 ribu Likes dan 980 komentar. Warganet ada yang memuji hasil foto dan bertanya bagaimana kondisi gaun yang digunakan pengantin karena sebagian terendam banjir.

"Bagus hasilnya mas," puji akun @you'll be mine.

"Masya Allah tetap bagus banget hasilnya," ujar pengguna TikTok @Naqiyyah Syam.

"MUAnya apa tidak menangis, bajunya woii ," tutur akun @noona.

"Pemilik gaun pengantinnya siapa? Kalau nyewa parah sih d buat kotor begitu. apalagi manik-manik digaun bisa rusak," ungkap akun TikTok @kang bakso.

"Bagus banget tapi sayang banyak bocornya, tp gpp kak saya yakin momen tersebut susah banget didapetin. semangat yaa," saut akun @user8813585232785.

Kisah viral pasangan pengantin yang sesi foto pernikahan saat banjir.Kisah viral pasangan pengantin saat di pelaminan. Foto: Dok/@manday_presto.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Muhammad Hasbi sebagai fotografer dan yang mengunggah video viral tersebut ke TikTok. Ia mengatakan jika video yang viral tentang pengantin sesi foto pernikahan di tengah banjir itu diambil pada Minggu (15/8/2021) di daerah Jembatan Patah, Desa Kintapura, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan.

Ia sendiri mengaku terkejut ketika harus mengabadikan momen pengantin di tengah banjir. "Agak kaget sih pertama tahu kondisi banjir. Kan banjirnya dadakan. Takut kamera aja jatuh ke air," kata Hasbi kepada Wolipop, Rabu (25/8/2021).

Bagaimana kelanjutannya? Hasbi akan menceritakan di artikel Wolipop selanjutnya!

(gaf/eny)