Viral Kisah Sedih Pengantin yang Ayahnya Meninggal di Hari Pernikahannya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 14 Des 2021 15:45 WIB
Kisah sedih viral wanita yang ingin menggelar acara pernikahan, ayah kandungnya meninggal dunia. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @yamiyabi.com.
Jakarta -

Tak pernah terbayangkan oleh wanita ini jika di hari pernikahannya dia akan kehilangan orang yang ia sayangi, yaitu ayah tercinta. Kisah sedih yang dibagikannya di TikTok ini pun viral.

Kisah sedih tersebut viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @yamiyabi.com. Dalam video unggahannya, ia memperlihatkan dekorasi pernikahan yang sudah siap dipasang pada pukul 22.00 waktu setempat.

Dan keesokkan harinya, sang ayah tercinta meninggal dunia. Betapa hancur rasanya hati @yamiyabi saat mendengar kabar tersebut.

"Jam 10 malam dekor dipasang. Jam 5 pagi bapak aku meninggal. Padahal sudah janji bapak mau jadi wali nikah aku jam 1 siang. Al Fatihah," tulis akun @yamiyabi.com.

@yamiyabi.com

AllfatehašŸ¤²

ā™¬ suara asli - jasjus dust

Pengantin wanita itu pun pasrah meski merasa terpukul karena kehilangan cinta pertama dalam hidupnya. Dia dan pasangannya memutuskan memutuskan untuk tetap melanjutkan acara pernikahan. Acara pernikahan pun berlangsung khidmat dan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Video pernikahan sekaligus kematian berdurasi delapan detik itu langsung menjadi sorotan warganet. Ada yang ikut bersedih, memberikan semangat dan mendoakan pengantin wanita tersebut.

"Sama banget kaya aku kak bedanya kalau aku pas lagi lamaran acara malam, jam-jam siang ayah sambungku meninggal," ucap akun @nadxxx.

"Sedihnya sampai sini," pilu pengguna TikTok @CHRISTY.

Kisah sedih viral wanita yang ingin menggelar acara pernikahan, ayah kandungnya meninggal dunia.Kisah sedih viral wanita yang ingin menggelar acara pernikahan, ayah kandungnya meninggal dunia. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @yamiyabi.com.

"Definisi tugas bapak sudah selesai, sekarang jadi tugas suamimu lagi hug virtual kak, langgeng pernikahannya dan Al Fatihah buat bapaknya," doa akun @rahmi.

"Lihatnya ikut nangis. Semangat yaa," sedih akun @Putri.

"Gimana bayanginnya Ya Allah gak kuat pasti kalau aku diposisinya pasti bakal pingsan gak kuat Ya Allah nyesek banget," timpal akun @Liidya ZahRaa.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @yamiyabi.com, ia memberikan izin videonya dikutip.

(gaf/eny)