Istri Crazy Rich Malang Viral Dapat Kado 101.091 Mawar dan Tas Rp 4,7 M

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 12 Okt 2021 05:55 WIB
Foto momen ulang tahun Shandy. Foto: Dok.Instagram @shandypurnamasari.
Jakarta -

Pemilik kosmetik MS Glow, Shandy Purnamasari baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-30 pada Minggu (10/10/2021). Sang suami, Gilang Widya Pramana yang mendapat julukan crazy rich Malang dari netizen, memberikan kejutan istimewa dan hadiah mewah untuk Shandy.

Gilang membeli 101.091 tangkai bunga mawar di pasar Rawa Belong, Jakarta sebagai hadiah untuk ulang tahun Shandy. Dia sengaja membeli lebih dari 10 ribu mawar untuk membantu UMKM yaitu para pedagang bunga. Ia pun membagikan video detik-detik saat ingin memberikan kejutan tersebut.

"Orang bilang ini adalah hari spesialmu, tapi bagiku ini adalah hari spesialku. Karena pada tanggal ini, Tuhan menciptakan pasangan yang sempurna buat aku. Hari ini kupersembahkan 101.091 tangkai bunga mawar buat kamu, sebagai pengingat hari lahir cinta sejatiku. Selamat ulangtahun sayang, terimakasih kamu telah hadir di hidupku. Kamu adalah nafas, semangat dan juga hidupku ," tulis Gilang Widya Pramana melalui akun Instagramnya @juragan_99.

[Gambas:Instagram]

Shandy pun mengunggah momen bahagia tersebut di akun Instagramnya. Ia merasa terharu ketika mendapatkan kejutan dari sang suami.

"Haii suami terbaik teromantis Makasi uda membentuk aku jd sprti skrg ini!!" tulis Shandy melalui akun Instagram @shandypurnamasari.

Lewat Instagram Story, Gilang memperlihatkan deretan hal istimewa yang dilakukannya untuk merayakan ulang tahun Shandy. Dia sudah mempersiapkan dekorasi serba bunga mawar, memberikan jam tangan, cincin, dan tas Hermes.

Tas tersebut Hermes diketahui sebagai tae edisi terbatas, yaitu jenis Hermes Kelly 22cm. Dikutip dari akun @hermes_selebriti, harga tas Hermes hadiah Gilang untuk Shandy mencapai US$ 326.500 atau sekitar Rp 4,7 miliar.

Gilang juga memberikan hadiah kejutan berupa perayaan sederhana bertema Squid Game di gedung miliknya J99 Tower. Hanya kerabat terdekat yang hadir di acara tersebut.

Kemeriahan ulang tahun Shandy semakin membuat takjub karena souvenirnya pun tak tanggung-tanggung, yaitu parfum Hermes dan doorprize iPhone 13 Pro max dan uang dollar.

Momen ulang tahun Shandy Purnamasari.Momen ulang tahun Shandy Purnamasari. Foto: Dok.Instagram @shandypurnamasari.

Postingan tersebut sudah ditonton 705.065 views dan mendapatkan 2.628 komentar. Warganet ada yang memberikan ucapan selamat ulang tahun dan memuji aksi Gilang.

"Romantisnya bikin iri se Indonesia ini πŸ˜‚ Selamat ulang tahun mba Shandy, sehat sukses selalu πŸ™ŒπŸ»β€οΈ," ucap akun @renaldypjs.

"Selamat ulang tahun mba @shandypurnamasari panjang umur berkah selalu yaa..btw mas juragan sweet sekali β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘," tutur @syamsir11alam.

"Memuliakan istri maka rezeki pun akan mengalir seperti air..." ujar akun @aristiadaffatha.

"Masyaallah berkah sehat, berkah umur berkah rezeki mba shandy semoga makin suksesπŸ˜πŸ™Œ," saut akun @rakha_amirah83.

"So sweet banget ya Allah, barakallah fi umrik mami shandy sehat2 orang baik.. ❀️," timpal akun @fe.amalia46.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Gilang Widya Pramana, terkait acara ulang tahun istrinya, Shandy Purnamasari. Gilang menuturkan jika ia sengaja membuat dua acara untuk Shandy.

"Pertama itu acara tepat di malam ulang tahun dia, aku sengaja memberikan bunga mawar. Selain karena memang Shandy suka mawar, aku juga mau terlihat romantis. Aku berikan mawar sebanyak 101.091 tangkai sesuai dengan tanggal lahir dia. Dan itu viral di Twitter dan Instagram. Aku nggak menyangka dan tentunya seneng juga semua orang jadi banyak support dan bilang aku romantis," ungkap Gilang kepada Wolipop, Senin (11/10/2021).

Bagaimana cerita Gilang soal persiapannya membuat kejutan untuk Shandy dengan membeli mawar hingga lebih dari 10 ribu tangkai? Nantikan artikel selanjutnya di Wolipop.

(gaf/eny)