Viral Pasangan Tak Pernah Bertemu Secara Langsung, Tiba-tiba Nikah Lewat Zoom

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 16 Nov 2021 14:30 WIB
The woman sitting watching on a laptop while make-up at home alone Ilustrasi Zoom Foto: Getty Images/iStockphoto/TwilightShow
Jakarta -

Di masa pandemi ini menikah melalui Zoom bukanlah hal yang asing. Namun ada keunikan dari pasangan ini. Keduanya menikah lewat Zoom meskipun faktanya keduanya belum pernah bertemu.

Wanita bernama Ayse dari Lancaster, Inggris dan Darrin dari Michigan, AS menjalin hubungan selama pandemi Corona. Keduanya bertemu dengan cara yang juga cukup unik. Ayse bergabung dengan grup Facebook yang bertujuan untuk memasangkan sahabat pena dari seluruh dunia.

Ayse kemudian bertemu dengan Kenda. Pria 57 tahun itu kemudian menjodohkan putranya Darrin dengan Ayse. Tak disangka, Ayse dan Darrin langsung merasa cocok.

Keduanya mulai terhubung pada Juli 2020 dan menjadi lebih dekat setelah sering berbincang lewat telepon. Ayse dan Darrin kemudian janjian untuk bertemu di Amerika setelah keduanya resmi menjadi sepasang kekasih.

Sayangnya masih ada pembatasan perjalanan. Meski Ayse sempat mencoba ke Amerika Serikat lewat jalur Meksiko, sayangnya dia dipulangkan kembali ke Inggris.

Hubungan keduanya pun tidak menjadi jauh karena jarak dan pertemuan yang sulit. Darrin justru semakin bersemangat menatap masa depan dengan Ayse.

Pada Mei 2021, Darrin melamar Ayse lewat Zoom. Dan pada Agustus, keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan lewat Zoom yang didukung oleh keluarga dan teman-teman terdekat mereka.

Pernikahan mereka telah dilegalkan oleh hukum yang diresmikan di Utah, AS. Sementara keduanya belum pernah bertatap muka, namun keduanya sudah merasa yakin untuk masuk ke jenjang pernikahan.

"Aku tidak pernah membayangkan ini akan terjadi padaku dalam sejuta tahun. Aku tidak berpikir ada yang mengharapkan ini ketika kami mulai berbicara tahun lalu. Tapi kami sudah menikah dan semuanya sepenuhnya legal dan resmi," ungkap Ayse, seperti dikutip dari Yahoo.

Pada awalnya, pernikahan keduanya ditentang oleh keluarga Ayse. Menurut keluarga bagaimana mungkin menikahkan putrinya sementara belum pernah bertemu calon suaminya. Namun kemudian orangtua Ayse luluh setelah Darrin dikenalkan lewat Zoom. Pihak keluarga menyukai sikap dan kesopanan Darrin.



Simak Video "Ada Squid Game di Dunia Nyata, Hadiahnya Rp 6,5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)