Kata Wanita Viral Jadi Istri Kedua dan Pernikahannya Disaksikan Istri Pertama

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 30 Okt 2021 06:34 WIB
Foto Asiyah (kiri), Rahmatullah (tengah), dan Sahruni (kanan). Foto: Dok/Nana Ratnawati Palaha. Foto Asiyah (kiri), Rahmatullah (tengah), dan Sahruni (kanan). Foto: Dok/Nana Ratnawati Palaha.
Makassar -

Setiap pasangan suami istri tentunya ingin menikah sekali seumur hidup. Namun apa jadinya jika istri mengizinkan suaminya untuk menikah lagi alias poligami. Bahkan si istri rela mengantarkan suaminya untuk akad nikah dengan istri kedua.

Hal itu terlihat dari video di akun Facebook Nana Ratnawati Palaha. Video tersebut kini sedang viral dan menjadi perbincangan warganet.

Dalam video itu sang istri melihat suaminya mengucapkan ijab kabul pada wanita lain alias poligami. Acara tersebut diadakan pada (23/10/2021) di Desa Bontoloe, Galesong Selatan, Takalar, Sulawesi Selatan.

"Istri antarkan suami menikah, Masya Allah karena tidak semua perempuan mau mengizinkan atau berbagi suami. Namun beliaulah salah satu diantaranya yang mau karena Allah ta'ala," tulis akun Facebook Nana Ratnawati Palaha.

Pada unggahannya, Nana menuliskan di keterangan foto jika pria yang berpoligami tersebut bernama ustaz Rahmatullah. Istri pertama, ustazah Nurul Aisyah dan istri kedua ustazah Sahruni. Nana mengatakan jika sosok ustazah Aisyah merupakan wanita yang rendah hati dan jiwa sosialnya besar.

"Aku kenal dengan ustazah Aisyah dari dulu karena beliau tante sepupu dari ibuku. Kalau ustazah Sahruni baru aku kenal tapi mungkin dulu pernah ketemu tapi nggak memperhatikan," ungkap Nana yang masih memiliki hubungan dengan Ustazah Aisyah kepada Wolipop, Rabu (27/10/2021).

Dalam perbincangan dengan Nana, Aisyah mengatakan dia dan istri kedua suaminya tinggal berbeda rumah. Ia tinggal di Gowa dan istri kedua suaminya, Sahruni di kediaman orangtuanya. Dan suaminya yang membagi waktu antara kedua istrinya.

[Gambas:Youtube]



Istri Kedua Ungkap Kisah di Balik Video Viral

Setelah sebelumnya Nana berbincang dengan istri pertama yaitu Ustazah Aisyah yang bisa dibaca DI SINI, kini dia berbicara dengan istri kedua yaitu Sahruni. Dan saat berbincang itu Sahruni didampingi oleh Aisyah serta sang suami Rahmatullah.

Dalam pengakuannya, Sahruni sudah mengenal Aisyah sejak 2005. Ia bertemu dengan Aisyah dalam sebuah acara pengajian.

"Dulu ada pengajian kelompok ibu-ibu dan remaja, karena semakin sedikit jumlahnya. Lalu digabung kelompok pengajian ibu-ibu dan remaja. Jadi saya menanggap beliau sebagai sosok kakak," ungkap Sahruni dalam video Youtube Nana Ratnawati Palaha.

Hubungan Aisyah dan Sahruni pun semakin akrab, sampai Aisyah sering menginap di rumah Sahruni. Begitu pun sebaliknya. Bahkan mereka kerap saling mengantarkan ke rumah masing-masing.

Hingga akhirnya, Aisyah memutuskan menikah dengan pria pilihannya yaitu Rahmatullah. Dan Sahruni mengaku saat itu merasa kehilangan sosok kakak, karena tidak akan bertemu seperti dahulu.

"Saya kembali melakukan aktivitas dakwah kita selalu bersama. Dan sampai sekarang semakin dekat perasaannya," ucap Sahruni.

Dalam kesehariannya Sahruni yang bekerja sebagai kepala sekolah dan Rahmatullah yang menjadi guru di sekolah tersebut. Kemudian, Rahmatullah membentuk rumah pengajian di Gowa dan dikepalai oleh istri pertamanya, Aisyah.

Lalu seperti apa tanggapan Sahruni ketika diajak poligami? Klik halaman selanjutnya...

Selanjutnya
Halaman
1 2 3