Istri di Sulsel yang Viral Antar Suami Nikah Lagi Ungkap Kisahnya

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 28 Okt 2021 10:04 WIB
Foto acara pernikahan yang viral di media sosial. Foto: Dok. Facebook Nana Ratnawatu Palaha.Ratnawati Foto acara pernikahan yang viral di media sosial. Foto: Dok. Facebook Nana Ratnawatu Palaha.Ratnawati
Makassar -

Seorang wanita diuji ketegaran hatinya saat menyaksikan sang suami menikah lagi. Dia tampak merelakan suaminya untuk menikah dengan wanita lain.

Kisah tersebut dibagikan di akun Facebook Nana Ratnawati Palaha, melalui sebuah video. Video tersebut memperlihatkan sosok seorang wanita menemani sang suami menikah lagi.

"Istri antarkan suami menikah, Masya Allah karena tidak semua perempuan mau mengizinkan atau berbagi suami. Namun beliaulah salah satu diantaranya yang mau karena Allah ta'ala," tulis akun Facebook Nana Ratnawati Palaha.

Kisah istri viral yang antar suami menikah lagi.Foto Asiyah (kiri) dan Sahruni (kanan). Foto: Dok. Facebook Nana Ratnawati Palaha.

Dalam video tersebut terlihat, istri pertama memakai busana serba pink dan tampil tanpa makeup. Sedangkan istri kedua yang hari itu menjadi pengantin, mengenakan gaun dan veil wedding warna coral. Dan sang suami menggunakan jas serta peci hitam.

"Masya Allah pertama dalam hidup menyaksikan proses akad nikah yang tidak seperti biasanya karena alasan yang luar biasa😭 Sakinah mawaddah warahmah untuk beliau bertiga🤲🏻😇," lanjut Nana si pengunggah video.

Dari sejumlah foto yang diunggah, ketiganya berdiri berdampingan dan tampak tersenyum bersama. Sementara melalui keterangan foto, dituliskan pria tersebut bernama ustaz Rahmatullah. Istri pertama, ustazah Nurul Aisyah dan istri kedua ustazah Sahruni. Nana pun berbincang dengan istri pertama ustaz Rahmatullah itu. Aisyah menceritakan kegiatannya sehari-hari.

"Alhamdulillah saya dikaruniai empat anak, tempat tinggal tinggal saya di kampung parang kabupaten Gowa. Asal kelahiran di kampung Poko, kegiatan saya ibu rumah tangga dan mengurus suami. Alhamdulillah saya mengajar Tahfidz, mempelajari dan menghafal Al-Qur'an," ungkap Nurul Aisyah.

Lalu apa tanggapan Aisyah dan keempat anaknya? Klik halaman selanjutnya....

Selanjutnya
Halaman
1 2