Wanita Ini Jalani Foto Prewedding Sendiri Meski Gagal Nikah, Alasannya Menohok

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 17 Okt 2021 19:16 WIB
Stunning young bride with bouquet of wedding flowers standing in the wheat field Foto: iStock
Jakarta -

Calon pengantin wanita ini membatalkan pernikahannya dengan calon suaminya karena ketahuan selingkuh. Tidak ingin menyia-nyiakan fotografer prewedding-nya yang telah ia sewa, wanita bernama Meredith Mata telah menjalani pemotretan 'pernikahan' sendirian.

Wanita 27 tahun itu putus dari tunangannya pada Juni 2021. Padahal acara pernikahan mereka sudah di depan mata. Segala persiapan telah bahkan hampir rampung. Tempat acara, gaun pengantin, fotografer pernikahan telah disiapkannya.

Di tengah patah hatinya, Meredith mencoba menguatkan dirinya dan justru menjalani prewedding sendirian. Bak seorang pengantin, Meredith tampil bold dengan makeupnya. Ia juga menggunakan gaun pengantin seharga US$ 5 ribu atau sekitar Rp 70 juta yang telah dibelinya.

"Bagiku ini tentang menemukan kekuatan dan kecantikan di tengah situasi yang sangat menghancurkan hati," ungkap Meredith, seperti dikutip Daily Mail.

"Sesuatu seperti ini memberikan wanita kesempatan untuk merias diri, dan melakukan sesuatu yang menyenangkan daripada merajuk dalam kesedihan," tambahnya.

"Setelah pemotretan ini aku merasa sangat cantik, keren, dan menjadi sikap yang kuat. Bagiku ini seperti, aku tidak takut menjalani kehidupan ini sendiri. Aku tidak patah arang dan menyesalinya," aku Meredith.

Sejumlah pemotretan yang dilakukannya sendiri itu diakhiri dengan sebuah foto yang menurutnya paling empower, yakni dia menembakkan baju pengantinnya dengan lumpur. Seolah sebagai simbol bahwa dia tidak menginginkan pernikahan dengan pria yang tidak bisa setia.



Simak Video "Viral Aksi Protes PPKM Pakai Baju Pengantin Ala Lutfi Agizal"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)