Viral Foto Pernikahan Pria Lumpuh dengan Wanita Cantik, Faktanya Mengharukan

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 12 Okt 2021 13:45 WIB
Zhang Juan Foto: dok. Pribadi (Zhang Juan)
Jakarta -

Foto pernikahan pasangan pengantin bernama Cao dan Zhang jadi viral karena perbedaan fisik mereka. Dan wanita asal China ini membuktikan bahwa cinta tidak memandang fisik.

Pada 8 April 2019, pria bernama Cao Chuanzhuan dan Zhang Juan melakukan pemotretan pernikahan. Foto pernikahan mereka baru-baru ini jadi viral lantaran, Cao duduk di kursi roda dengan kondisi fisik yang tampak kurang bugar. Sementara, Zhang tampak anggun dengan pakaian tradisional China, dan gaun berpose mesra dengan suaminya itu.

Banyak orang yang mempertanyakan alasan Zhang mau dinikahi oleh Cao. Alasan di baliknya ternyata sungguh mulia dan mengharukan.

Keduanya sebenarnya telah menikah pada 2010. Kala itu kondisi Cao masih normal. Seperti dikutip dari Eva.vn, Cao adalah suami bertanggung jawab terhadap keluarganya. Dia bekerja keras untuk bisa membeli rumah dan menyisihkan uangnya untuk melakukan foto prewedding yang tidak sempat mereka lakukan.

Sayangnya, kejadian buruk terjadi di tempat kerja Cao yang merupakan seorang konstruktor rumah. Cao tersengat listrik yang berakhir dengan kondisi vegetatif atau gangguan fungsi otak kronis yang membuat Cao lumpuh, dan tidak bisa lagi berkomunikasi.

Zhang lantas tidak menyerah dengan keadaan sang suami. Dia masih bersyukur bahwa suaminya bisa selamat dari insiden tersebut, Dengan ikhlas, Zhang merawat suaminya sepenuh hati, sambil bekerja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Di 2019, Zhang mewujudkan keinginannya dan suami untuk melakukan foto pernikahan. Dan terjadilah foto pernikahan yang saat ini jadi viral itu. Di salah satu fotonya, bahkan ada potret Zhang menangis haru sambil memeluk suaminya.



Simak Video "Peragaan Busana Spesial untuk para Nakes di China Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)