Viral Kisah Mertua Toxic Bikin Geram, Lakukan Tes DNA ke Cucunya Diam-diam

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 19 Sep 2021 19:30 WIB
ilustrasi kakek nenek dan cucu Foto: iStock
Jakarta -

Sebuah curhatan seorang pria belakangan menjadi viral di media sosial. Seperti dikutip dari The Sun, pria yang tidak diketahui namanya itu menceritakan kisah ibunya yang toxic di Reddit. Saking toxic nya, sang ibu ternyata sampai nekat melakukan tes DNA kepada anak dari putranya itu secara diam-diam demi membuktikan apakah itu benar-benar cucunya.

Sang pria menceritakan bahwa awalnya dia dan istrinya yang disebutnya bernama Sonya itu bertemu di sebuah restoran. Saat itu sang istri tengah bekerja menjadi seorang pelayan di restoran tersebut. Beberapa waktu setelah pertemuan itu, keduanya pun memutuskan untuk berpacaran.

Sang pria kemudian membawa Sonya untuk bertemu dengan orangtuanya. Namun setelah bertemu Sonya, orangtuanya itu mengungkapkan ketidak setujuannya. Menurut orangtua sang pria, Sonya hanya ingin memanfaatkan putranya.

"Orangtuaku berpikir bahwa Sonya hanya memanfaatkanku untuk menggapai impian Amerika-nya. Aku mengatakan kepada mereka bahwa itu rasis dan saya sangat tersinggung dengan asumsi mereka," tulis sang pria.

Saat tahu bahwa sang pria melamar Sonya pun keluarganya menjadi sangat kecewa dan tak mau memberikan restu. Karena hal itu, sang pria dan Sonya pun memutuskan untuk kawin lari dengan hanya didampingi saudara laki-laki dan teman baiknya.

Dua tahun setelah pernikahan, keduanya dianugerahi seorang bayi laki-laki yang dinamainya Garreth. Setelah Garreth lahir, hubungan antara sang pria dan orangtuanya pun mulai membaik.

Orangtua sang pria mulai sering mengunjungi cucunya itu secara rutin. Namun suatu hari sang pria mendengar perkataan ibunya yang membuatnya jadi curiga.

"Suatu hari ketika Ayah dan Ibu sedang bermain dengan Garreth, Ibu mengatakan sesuatu seperti, 'bukankah kamu bayi paling lucu yang pernah ada? Aku sangat senang telah memastikan bahwa kamu memang cucuku'," terang sang pria.

Saat itu ibunya itu tidak menyadari bahwa putranya sedang berada di dekatnya dan tanpa sengaja mendengar apa yang dikatakannya itu. Mendengar hal itu sang pria pun bertanya dan meminta penjelasan dari ibunya. Namun ibunya itu terus mencoba mengubah topik pembicaraan sebelum akhirnya mengungkapkan yang sebenarnya terjadi.

Sang ibu mengatakan bahwa dirinya meminta maaf karena telah melakukan tes DNA kepada Garreth untuk memastikan bahwa bayi tersebut memang benar-benar anak dari putranya. Mendengar hal itu sang pria pun langsung terdiam sejenak dan marah. Sang pria kemudian segera mengusir orangtuanya itu dari rumah.

"Ibuku sangat menyesal dan mengatakan itu karena mereka tidak mempercayai istriku dan putra kami tidak mirip denganku," ungkap sang pria.

Setelah sekitar dua minggu usai kejadian tersebut, sang pria baru memberanikan diri untuk menceritakannya kepada istrinya, Sonya. Mendengar hal itu, Sonya pun langsung menangis. Hal itu tentunya membuat sang pria menjadi sangat sedih karena dia tahu betapa Sonya sangat berusaha memenangkan hati mertuanya tersebut.

"Ketika Ibu menelepon untuk menanyakan kapan mereka bisa berkunjung lagi, aku memberi tahu mereka bahwa mereka tidak lagi diterima dalam kehidupan putra kami. Ibu menelepon ayah saya dan saya mengatakan hal yang sama kepadanya. Dia marah, dia menyebut aku tidak tahu berterima kasih dan kejam. Dia juga mengatakan beberapa hal mengenai istriku yang membuatku lebih marah. Aku bahkan tidak mendengar sisanya karena saya baru saja menutup telepon," tambahnya.

Sang pria kemudian bertanya dan meminta pendapat, apakah tindakannya itu terlalu berlebihan. Namun tak sedikit pengguna Reddit yang memberikan dukungan dan mengatakan bahwa hal itu pantas dilakukan demi melindungi sang anak.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)