Mengintip Souvenir Mewah Ngunduh Mantu Lesti Kejora & Rizky Billar, Ada Emas

Vina Oktiani - wolipop Senin, 06 Sep 2021 13:15 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelar Tasyakuran. Intip Makanan yang Mereka Suguhkan untuk Para Tamu Undangan. Foto: Instagram
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja menggelar acara ngunduh mantu pada 5 September 2021. Acara ngunduh mantu itu disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi dan menyita banyak perhatian publik.

Tak hanya karena dekorasinya yang mewah, melainkan isi souvenirnya pun tak kalah menjadi sorotan. Melalui YouTube Intens Investigasi, salah seorang tamu tampak membongkar dan memperlihatkan isi dari souvenir acara ngunduh mantu Lesti Kejora dan Rizki Billar.

Dari luar souvenir ngunduh mantu Lesti dan Rizki Billar itu tampak dibungkus dengan sebuah paper bag putih dengan tulisan Leslar di bagian tengahnya. Setelah dikeluarkan tampak sebuah kotak kaca berisi kartu ucapan terima kasih dan gantungan kunci yang bertuliskan Leslar. Leslar sendiri merupakan sebutan yang terbentuk dari nama keduanya, Lesti dan Billar.

Tak hanya sampai di situ, ada juga blush on yang dibungkus di dalam sebuah pouch serut, mini gold seberat 0,025 gram yang diletakkan di dalam amplop putih, dan dua buah parfum. Masing-masing isi hampers tersebut tampak dibungkus rapih di dalam packaging yang sudah didesain dengan tulisan Leslar.

[Gambas:Youtube]



Sebelumnya Lesti Kejora dan Rizki Billar diketahui telah menggelar acara tasyakuran untuk pernikahan mereka. Pada acara tersebut keduanya pun membagikan souvenir yang isinya tidak jauh berbeda dari souvenir di acara ngunduh mantu.

Lesti Kejora dan Rizki Billar sendiri resmi menikah pada 19 Agustus 2021 di hotel Intercontinental Pondok Indah. Proses pernikahan keduanya dilakukan dengan menggunakan adat Sunda.



Simak Video "Desainer Siapkan Konsep Monokrom untuk Jas Pernikahan Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)