Ngunduh Mantu, Lesti Kejora Pakai Gaun yang Dirancang Kilat oleh Ivan Gunawan

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 06 Sep 2021 10:00 WIB
Lesti Kejora Lesti Kejora. Foto: dok. Instagram/@ivan_gunawan
Jakarta -

Acara ngunduh mantu Lesti Kejora yang diadakan oleh pihak keluarga Rizky Billar digelar di Bandung, Minggu (5/9/2021). Dalam acara tersebut, Lesti Kejora menggunakan dua busana.

Pada penampilan pertama, Lesti dan Rizky menggunakan busana bergaya adat Minang. Penampilan pertama Lesti menakjubkan dengan menggunakan sunting.

Pasangan tersebut kemudian berganti baju dengan busana yang lebih elegan. Lesti mengenakan ball gown hitam dengan aksen songket di bagian atas dan lengannya.

Gaun tersebut dirancang oleh Ivan Gunawan. Desainer dan presenter tersebut mengungkapkan bahwa membuat gaun Lesti Kejora dikerjakan dalam waktu singkat, hanya tiga hari.

"Membuat sebuah gaun pernikahan adalah hal yang selalu saya nantikan. Terlebih lagi gaun yang dikerjakan adalah untuk orang yang aku kenal. Bukanlah hal yang sulit bagiku untuk membuat sebuah gaun pernikahan untuk @lestykejora , dengan waktu yang sangat singkat, 3 hari gaun ini dikerjakan dengan penuh cinta," jelas Ivan Gunawan di Instagramnya.

Ivan menjelaskan bahwa membuat gaun tersebut penuh dengan tantangan karena harus dikerjakan dengan cepat, namun dia merasa puas dengan hasilnya yang tampak begitu anggun.

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah menggelar akad nikah pada 19 Agustus. Setelahnya, pasangan tersebut mengadakan acara tasyakuran pernikahan di The Tribrata Darmawangsa, Minggu (29/8/2021).



Simak Video "Desainer Siapkan Konsep Monokrom untuk Jas Pernikahan Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)