Cincin Pernikahan Lesti Kejora Baru Ada 1 di Indonesia, Ini Bocoran Harganya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 25 Agu 2021 13:31 WIB
Lesti Kejora memakai siger. Foto: Dok. Instagram @aldiphoto.
Jakarta -

Segala detail dari pesta pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi highlight hingga saat ini. Banyak orang yang penasaran dengan cincin pernikahan pasangan tersebut. Airyn Tanu, pengusaha berlian sekaligus pendiri brand perhiasan Passion Jewelry membocorkan detail cincin pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Airyn menjelaskan bahwa pasangan fenomenal tersebut mempercayakan cincin nikah mereka didesain oleh Passion Jewelry. Kala itu, Rizky meminta saran dari Airyn cincin seperti apa yang cocok untuk pedangdut 22 tahun itu.

Airyn kemudian memilihkan sebuah berlian langka yang untuk pertama kalinya masuk ke Indonesia. Cincin nikah Lesti Kejora dibuat dari berlian ashoka.

"Lesti orangnya simple. Aku mau kasih sesuatu yang simple dan elegan. Saat itu Passion Jewelry akan membawa berlian ashoka yang sangat unik, cuttingnya seperti emerald, tapi bedanya sinarnya berkilau. Berlian ashoka dibawa dari pemasok berlian ternama di Amerika serikat, Sudah terkenal dari dulu dan dipakai oleh banyak artis Hollywood, seperti Oprah Winfrey dan Elizabeth Taylor," urai Airyn dalam channel Youtube pribadinya.

"Saya langsung kepikiran Dede (sapaan akrab Lesti Kejora) seperti berlian Ashoka yang terlihat simpel, tapi cahayanya berbeda dari yang lain. Dede punya ashoka couple ring, terutama wedding ring pertama di Indonesia," tambah Airyn.

Cincin pernikahan Lesti Kejora & Rizky BillarCincin pernikahan Lesti Kejora & Rizky Billar Foto: dok. Instagram/@airyntanu

Untuk detailnya, cincin kawin tersebut berukuran 0,5. Tidak terlalu besar mengingat tangan Lesti Kejora yang kecil. Desainnya dibuat klasik sehingga modelnya tidak lekang oleh waktu.

Airyn Tanu juga menjelaskan makna di balik cincin kawin Lesti Kejora dan Rizky Billar. Simbol-simbol di cincin mereka tidak hanya sebagai pemanis, namun memiliki arti yang cukup dalam.

"Kalau cincinnya Lesti, center stone-nya melambangkan speciality dia. Jadi dia satu-satunya, the only one yang sangat spesial. Dari cincinya sudah tergambar bahwa Dede orang yang spesial," ungkap Airyn.

Sementara, Rizy yang memiliki pribadi yang fun dan simple. Di sisi lain, pesinetron dan presenter 26 tahun itu ingin melindungi Lesti. Tim Passion Jewelry membuat desain cincin kawin Rizky yang sesuai dengan kepribadiannya itu.

"Makanya kita mendesain cincin dengan berlian keliling. Nah itu artinya orang yang ingin melindungi centre stone yang punya dede," jelas Airyn.

Dalam pembahasan detail cincin pernikahan Lesti Kejora, Airyn pun membocorkan harganyanya. Dia menyebut angka ratusan juta.

"Ditotal carat dan berliannya mungkin berkisar di atas Rp 100 juta," ungkap Airyn.

Airyn kemudian memperlihatkan cincin yang terbuat dari berlian ashoka dengan batu yang cukup besar yang memiliki harga Rp 400 juta. Tidak diketahui pasti berapa harga cincin pernikahan milik Lesti Kejora, namun yang jelas Rizky Billar mengeluarkan biaya yang fantastis.



Simak Video "Desainer Siapkan Konsep Monokrom untuk Jas Pernikahan Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)