Seserahan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Hari Pernikahan, Selop Dior Hingga Tas LV

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 19 Agu 2021 19:30 WIB
Seserahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Selop Christian Dior yang menjadi salah satu isi seserahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Dok. Christian Dior)
Jakarta -

Sejumlah fashion item keluaran high-end brand melengkapi seserahan Lesti Kejora dan Rizky Billar di hari pernikahan mereka. Apa saja isinya?

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya resmi menjadi suami-istri sah setelah melangsungkan akad nikah di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021).

Selain proses ijab kabul, acara yang disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun tv swasta itu juga diisi dengan penyerahan seserahan. Dari foto yang beredar di dunia maya, seserahan yang terdiri dari beberapa kotak kaca itu diisi dengan barang-barang mewah.

Seserahan Lesti Kejora dan Rizky BillarSelop Christian Dior seri Dway Slide. (Foto: Dok. Christian Dior)


Selop Christian Dior seri Dway Slide salah satunya. Untuk sepasang alas kaki yang berhiaskan logo Dior dari sulam itu saja, harganya bisa mencapai sekitar Rp 10 juta.

Lalu ada tas mungil keluaran Louis Vuitton. Harga aksesori dari seri Twist itu berkisar antara Rp 53 juta hingga Rp 57 juta.

Ada pula high heels dari Chanel dan Dior lagi. Seserahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berisi produk kosmetik pun keluaran Chanel. Kosmetiknya sendiri terdiri dari bedak, lipstik dan parfum.

Seserahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Tas Louis Vuitton seri Twist yang berukuran mini. Harganya berkisar antara Rp 53 juta hingga Rp 57 juta. (Foto: Dok. Louis Vuitton)

Kemewahan tak berhenti di seserahan saja. Untuk mahar, Rizky Billar memberikan US$ 72.300 atau sekitar Rp 1 miliar. Angka tersebut dipilih Rizky Billar karena sesuai dengan tanggal pertemuan keduanya, yaitu bulan 7 tanggal 23.

Penampilan Lesti Kejora sebagai sang pengantin pun tak luput dari sorotan. Untuk momen spesialnya tersebut, penyanyi dangdut 22 tahun itu menebar pesonanya dalam balutan pakaian pengantin adat Sunda.

[Gambas:Instagram]



Tubuh mungilnya dibungkus kebaya berwarna putih dengan kain batik sidomulyo kecoklatan. Gayanya kian sempurna dengan siger beraksen mengilap dan riasan natural dari makeup artist langganan selebriti Bennu Sorumba.

Dua bulan lalu, digelar pula acara lamaran dengan seserahan yang tak kalah mewah. Deretan tas branded mendominasi isi seserahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, mulai dari Gucci hingga Chanel.



Simak Video "Desainer Siapkan Konsep Monokrom untuk Jas Pernikahan Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)