Gaya Lesti Kejora Saat Menikah dengan Mahar Rp 1 M, Cantik Berkebaya Sunda

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 19 Agu 2021 12:06 WIB
Akad nikah Lesti Kejora dan Rizki Billar Foto: Indosiar
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja sah menjadi pasangan suami istri. Tepat pada Kamis, 19 Agustus 2021 keduanya melangsungkan akad nikah di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara akad nikah keduanya pun disiarkan langsung di salah satu stasiun TV lokal.

Dalam acara akad nikahnya itu, Lesti Kejora tampil cantik dan manglingi dengan mengenakan pakaian pengantin adat Sunda. Kebaya Sunda berwarna putih dengan kain batik bermotif membuat penampilan Lesti kian mempesona.

Penampilannya itu juga dilengkapi dengan siger Sunda yang menghiasi kepala Lesti Kejora. Pada bagian depan siger terdapat bentuk bunga yang melambangkan kecantikan dan keindahan sang pengantin wanita.

Akad nikah Lesti Kejora dan Rizki BillarAkad nikah Lesti Kejora dan Rizki Billar Foto: Indosiar

Sedangkan untuk makeup, Lesti memilih yang terlihat natural dengan mengenakan lipstik berwarna nude. Untuk menonjolkan area matanya, Lesti Kejora tampak mengenakan lensa kontak berwarna terang.

Sementara Rizky Billar sendiri tampak gagah mengenakan busana pengantin pria adat Sunda berwarna putih. Busana tersebut dilengkapi dengan ikat kepala batik di kepalanya.

Akad nikah Lesti Kejora dan Rizki BillarAkad nikah Lesti Kejora dan Rizki Billar Foto: Indosiar

Sebelum memasuki akad nikah, acara tampak dibuka dengan sejumlah prosesi dan permintaan dari pihak keluarga mempelai pria untuk meminang calon pengantin wanita. Prosesi akad nikah Lesti Kejora dan Billar sendiri tampak berlangsung lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Untuk mahar, Rizky Billar sendiri memberikan uang sejumlah USS 72.300 atau sekitar Rp 1 miliar. Angka tersebut sengaja dipilih Rizky Billar karena sesuai dengan tanggal pertemuan keduanya, yaitu bulan 7 tanggal 23.



Simak Video "Desainer Siapkan Konsep Monokrom untuk Jas Pernikahan Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)