Viral Mempelai Wanita di Pelaminan Tanpa Suaminya, Penyebabnya Bikin Nyesek

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 15 Jul 2021 06:00 WIB
Young beautiful brunette woman with bouquet posing in a wedding dress Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Pernikahan adalah salah satu momen terpenting dalam hidup yang tidak ingin dilewatkan. Tak jarang setiap pasangan yang akan menikah pun biasanya akan mempersiapkan pernikahannya itu dengan semaksimal mungkin. Namun terkadang kenyataan tak selalu sesuai dengan ekspetasi, seperti kisah yang satu ini.

Seperti dilansir dari mStar, seorang pria asal Malaysia yang bernama Muhammad Azim Azimi menceritakan kisah menyedihkannya saat terpaksa harus melewatkan pesta pernikahannya sendiri. Hal itu dikarenakan bos di tempatnya bekerja tidak mau memberikan cuti untuk dirinya agar bisa menikah bersama sang pujaan hati.

Dalam unggahan di akun TikTok @aydenck96 miliknya, terlihat seorang pengantin wanita yang duduk sendiri di pelaminan. Tak lama pengantin tersebut tampak ditemani oleh sepasang pengantin lain dan mereka terlihat berfoto bersama. Alih-alih bahagia di hari pernikahannya, pengantin tersebut terlihat sangat sedih hingga tak kuasa menahan air matanya.

"Majlis ni aku buat skali dgn majlis adik aku. Adik aku & wife dia laa temankan sbb aku xde. Dia cuba jgk senyum tpi aku tau dia xkuat. Alhamdulillah Allah permudahkan semuanya walaupun aku tiada untuk raikan bersama," tulis keterangan dalam video tersebut.

@aydenck96

Kenangan majlis bertandang ❤️ saya tag nama wife and adik dgn wife dia @amirahahmad95 @aizenxzam @azmeyka_ ##vivoSuperTime

♬ original sound - サラ

Azim menjelaskan bahwa pesta pernikahannya dengan sang adik memang telah direncanakan untuk digelar secara bersamaan. Namun sayang karena berhalangan, tak mendapatkan cuti, Azim tak bisa menghadiri pernikahannya sendiri. Akhirnya sang adik dan pasangannya lah yang kemudian menemani istri Azim di pelaminan.

Video pernikahan itu kemudian menjadi viral dan telah ditayangkan lebih dari 2,3 juta kali. Tak sedikit netizen yang turut merasa sedih dan memberikan beragam komentarnya.

"Sedih," komentar salah seorang netizen.

"ok..aku nangis...huaaaaa.... sedih... yg mana pjj time pkp ni hopefully korang sabar..." tambah netizen lain.

"aku datang majlis ni sian tengok akak tu nangis tk berhenti," komentar netizen lain.

Kepada mStar, Azim mengatakan bahwa dirinya saat itu terpaksa berada di Selangor karena atasannya tidak memberikan izin untuk cuti. Ijab kabul Azim dan istrinya sendiri sebenarnya sudah lebih dahulu dilangsungkan pada 25 Juni 2020.

Usai resmi menikah, sang istri pun hamil. Namun karena istrinya itu didiagnosa memiliki komplikasi diabetes, Azim pun memutuskan untuk meminta istrinya ke Kota Bharu agar bisa dijaga oleh keluarganya karena Azim harus berada di Selangor untuk urusan pekerjaan.

Pesta pernikahan keduanya pun telah diadakan pada November 2020. Saat itu sang istri sedang hamil 3 bulan. Karena persiapan untuk pesta tersebut sudah matang, maka walaupun Azim tak bisa hadir, pesta pernikahan tersebut tetap dilangsungkan.

Azim sendiri telah mengajukan cuti untuk pulang ke Kelantan kepada bosnya sekitar sebulan sebelum acara pesta pernikahan. Namun bosnya itu tak kunjung memberinya cuti mengingat situasi pandemi yang sedang berlangsung.

Tiga hari sebelum pesta pernikahan berlangsung, peraturan pembatasan pun diterapkan di Selangor. Karena situasi tersebut, akhirnya pihak keluarga pun memahaminya, namun pesta pernikahan tetap diteruskan.

(vio/vio)