Viral Curhat Youtuber Tulungagung Pisah dengan Istri India, Diselingkuhi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 07 Jul 2021 13:31 WIB
Foto pasangan Youtuber asal Tulungagung Rico dan bule India Sheevi. Foto: Dok. Tangkap layar akun Youtube Rico Prandana.
Tulungagung -

Beredar di media sosial tentang curhatan Youtuber asal Tulunggagung, yang berpisah dengan sang istri bule cantik asal India. Pria tersebut mengungkapkan kisahnya melalui chanel Youtubenya.

Ialah Rico Prandana yang menceritakan kisahnya dalam video yang berjudul "Klarifikasi kamu berpisah karena..." di akun Youtube pribadinya. Pada video yang berdurasi 38.46 menit itu, Rico sendiri duduk memberikan penjelasan tentang hubungannya dengan istrinya yang bernama Sheevi.

"Saya kaget daripada kalian mengada-ngada mending saya klarifikasi di video ini. Sebenarnya saya nggak mau ini kan masalah pribadi dan aib. Karena Sheevi sudah ngomong duluan. Di sini saya akan memberitahukan semuanya," kata Rico.

Suara Rico yang pelan dan terasa berat, saat menuturkan kisah rumah tangganya. Istrinya yang merupakan wanita India, Shivani Gilberto atau akrab disapa Sheevi kini sudah berada di India.

"Dia ke India karena kemauannya sendiri. Dan juga karena masalah mungkin ini juga kesalahan saya yang menunda ke India. Untuk menemui mertua saya. Tapi ada beberapa faktor yang membuat saya ingin menunda," ucapnya.

Alasan pertama, ia dan Sheevi mempunyai kesepakatan tinggal di Tulungagung setelah menikah. Dan seharusnya pada Agustus 2021 mereka akan terbang ke India untuk menemui orangtua Sheevi. Namun karena pandemi, rencana tersebut tertunda.

Rico mengaku belum pernah datang ke India. Ia pun menyesal karena kesalahannya yang belum pernah mengunjungi negara asal istrinya.

"Pada akhirnya dia ke India. Dia tiba-tiba minta pulang dengan alasan yang berbeda-beda. Dia bilang tidak betah tinggal di Indonesia, terus dia kangen ibunya. Saya hanya bisa menahan dia. Saya juga kaget dan dia sendiri mau berangkat. Dia nggak mau saya ikut," kenangnya.

Hingga akhirnya Rico mengendus ada sikap aneh Sheevi. Dan benar saja, ia megetahui jika ada pria lain di hati Sheevi.

"Dia cerita dan saya masih nggak percaya. Ketika saya cek dia ketakutan dan langsung menjaga jarak. Saya ingin bertanya apa masalah sebenarnya yang dia rasakan?" tuturnya.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawacarai langsung Rico Prandana yang mengunggah video tersebut. Ia mengungkapkan jika awal berkenalan dengan istrinya pada 2011 melalui Facebook dan pertama kali bertemu di Bali pada 2017.

Youtuber yang mempunyai lebih dari 226 ribu subscriber itu menyebutkan sosok istrinya pada saat awal perkenalan mereka.

"Dari 2011 dan akhirnya menikah pada 2018. Awal kenal dia selalu mendukung apapun yang saya lakukan dalam hal karier dan berbagai keadaan. Dan juga selalu jujur dan sering khawatir jika telat memberi kabar," ungkap Rico kepada Wolipop, Selasa (6/7/2021).

Rico akan mennceritakan di balik video klarifikasinya di Youtube. Seperti apa? Simak artikel selanjutnya di Wolipop!

(gaf/eny)