Berawal Cari Ayah, Pria Jadi Tahu Bahwa Mantan Istrinya Adalah Ibu Tirinya

Vina Oktiani - wolipop Senin, 05 Jul 2021 21:00 WIB
Ilustrasi pria ditipu calon istri Foto: Getty Images/iStockphoto/AntonioGuillem
Jakarta -

Seorang pria 22 tahun asal India menemukan fakta tak terduga usai berhasil menemukan ayahnya yang hilang. Siapa sangka bahwa ayahnya tersebut ternyata merupakan suami dari mantan istrinya. Bahkan ayah dan mantan istrinya itu ternyata telah memiliki seorang putra.

Seperti dikutip dari India Times, pria yang berasal dari distrik Badaun Uttar Pradesh itu awalnya sedang berusaha mencari dan mengumpulkan data mengenai ayahnya yang telah meninggalkan rumah. Dia mengatakan bahwa ayahnya itu telah berhenti mengirimkannya uang dan tinggal terpisah di Sambhal.

Menurut sebuah laporan, pria tersebut telah menikah dengan wanita yang kini menjadi ibu tirinya pada tahun 2016 saat keduanya masih di bawah umur. Namun 6 bulan setelah pernikahan keduanya memutuskan untuk berpisah. Sang pria sempat mencoba berdamai, tetapi wanita tersebut bersikeras untuk bercerai dengan alasan bahwa sang pria adalah seorang pecandu alkohol.

Belakangan sang pria baru mengetahui bahwa ayahnya ternyata telah menikah dengan mantan istrinya. Usai mengetahui hal itu, sang pria kemudian melaporkannya ke kantor polisi Bisauli hingga kedua belah pihak dipanggil untuk bertemu.

Mantan istri yang telah menjadi ibu tiri dari pria tersebut mengaku tak mau kembali ke mantan suaminya dan lebih memilih suami keduanya. Dia mengatakan bahwa dirinya telah bahagia dengan ayah sang pria yang telah dinikahinya setelah menginjak usia 18 tahun.

"Kami belum diberikan dokumen pernikahan pertama ketika keduanya masih kecil. Kasus ini tidak dapat didaftarkan, sampai sekarang. Kedua belah pihak akan menerima pemberitahuan untuk sesi lebih lanjut," terang salah satu petugas kepolisian di sana.

Kabarnya ayah dari sang pria itu merupakan seorang pekerja sanitasi yang telah berusia 48 tahun. Ayah dan mantan istrinya itu bahkan telah memiliki seorang anak berusia 2 tahun yang secara tidak langsung merupakan adik tiri dari sang pria.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)