Pernikahan Wanita Ini Viral karena Pakai 5 Gaun Pengantin

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 04 Jul 2021 15:30 WIB
Chip Girl Foto: dok. Instagram/@chip_girl_here
Las Vegas -

Wanita biasanya menginginkan pernikahan yang megah dengan busana pengantin yang paling elegan. Sama seperti wanita ini yang ingin pernikahannya mewah. Tapi daripada ia bingung memilih baju pengantin, wanita yang dikenal dengan nama Chip Girl lewat akun TikToknya @chipgirlhere itu memakai lima gaun pengantin.

Menunjukkan di akun TikToknya, Chip Girl langsung viral karena mengenakan gaun pengantin yang berbeda-beda di acara yang berbeda pula. Influencer yang berbasis di Los Angeles itu menikah dengan sesama influencer yang dikenal dengan Chip Guy (@chipguyhere).

Penampilan pertamanya, pada pesta di pool party di Las Vegas, Chip Girl mengenakan gaun berpotongan mini transparan. Tampak bikini di balik gaunnya yang sengaja diekspos.

Pada malam harinya, masih ada lagi pesta. Dia mengenakan gaun mini ketat warna putih yang tampak lebih sederhana dibanding busana sebelumnya.

Keesokan harinya, pesta pernikahannya pun masih berlanjut. Kali ini dia mengenakan gaun strapless menyapu lantai dan memakai veil.

Chip Girl kembali mengganti baju. Dress keempatnya adalah gaun mini strapless yang diakuinya terinspirasi dari Ariana Grande di video klip Don't Call Her Angel.

Acara pun masih berlanjut. Kini ia memakai bikini putih mewah yang diakuinya sebagai bagian dari baju pengantin kelimanya.

Penampilan Chip Girl dengan lima busana pengantinnya itu viral di media sosial. Di TikToknya dia mendapatkan lebih dari 400 likes dengan ratusan komentar.

"Aku ke sini untuk melihat penampilan ekstranya," komentar netizen.

"Semua bajunya terlihat bagus," tambah netizen lainnya.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)