Ini Rahasia di Balik Dekorasi Cantik Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

Hestianingsih - wolipop Senin, 14 Jun 2021 14:38 WIB
Lesti Kejora cantik berkebaya saat dilamar Rizky Billar. Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram/@imagenic
Bandung -

Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar lamaran dengan meriah. Bertempat di Gedong Putih, Bandung, pada Minggu (13/6/2021), acara lamaran berskala besar ini bak pernikahan dengan dekorasi indah.

Adalah Elior Design, yang berada di balik dekorasi cantik di lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. Nuansa putih mendominasi venue berlangsungnya acara yang disiarkan langsung di salah satu stasiun TV ini.

Rangkaian bunga berwarna pink dan biru menambah kesan dreamy pada keseluruhan dekorasi. Kepada Wolipop, desainer Elior Design Caroline menjelaskan bahwa Lesti Kejora memang menginginkan dekorasi yang tidak monoton.

Foto dekorasi lamaran Lesti Kejora dan Rizky BillarFoto dekorasi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: Dok. Instagram/@imagenic, @eliordesign

"Lesti suka banyak bunga sehingga kita buat agak dreamy dengan warna pink-biru yang nggak pasaran," tutur Caroline saat dihubungi Wolipop, Senin (14/6/2021).

Lesti Kejora juga menginginkan gaya yang dinamis pada dekorasi lamarannya bersama Rizky Billar. Kesan dinamis terlihat dari latar belakang panggung yang asimetris, berupa tiang-tiang kecil membentuk gelombang.

"Lesti suka dekorasi yang dinamis, tidak simetris, maka bisa dilihat ada yang naik dan turun pada background," jelasnya.

Foto dekorasi lamaran Lesti Kejora dan Rizky BillarFoto dekorasi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: Dok. Instagram/@imagenic, @eliordesign

Caroline juga mengungkapkan proses merancang hingga eksekusi dekorasi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar memakan waktu cukup singkat, sekitar tiga minggu. Salah satu tantangannya adalah pemakaian bunga berwarna pink dan biru dalam skala besar yang tidak pernah dilakukan Elior Design sebelumnya.

"Belum pernah bikin rangkaian bunga dengan warna pink dan biru sebanyak ini. Karena biasanya warna-warna seperti itu hanya sebagai aksen tapi ini jadi tantangan baru buat kami membuat rangkaian yang dominan pink-biru," pungkas Caroline.

(hst/hst)