5 Ungkapan Rizky Billar yang Bikin Lesti Kejora Haru di Momen Lamaran

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 14 Jun 2021 12:51 WIB
Lesti Kejora cantik berkebaya saat dilamar Rizky Billar. Foto: Instagram/@imagenic
Jakarta -

"Kamu cantik hari ini," begitu pujian Rizky Billar untuk Lesti Kejora di momen lamaran mereka yang berlangsung di Gedong Putih, Bandung, Minggu (13/6/2021).

Dalam momen tersebut, Rizky Billar mengungkapkan sejumlah hal manis untuk Lesti dan keluarga sebagai permintaannya untuk mempersunting sang pedangdut 21 tahun itu. Mulai dari curhatannya yang ingin menikah muda sejak lama, sampai janji manis Rizky Billar kepada keluarga Lesti Kejora.

Inilah lima ungkapan manis Rizky Billar yang bikin Lesti Kejora Haru di momen lamaran:

1 Rizky Billar Ingin Menikah Muda


Rizky Billar mengungkapkan bahwa sejak beberapa tahun silam dia sudah ingin menikah. Menikah muda menjadi impiannya.

"Sebenarnya cita-cita muda sudah ada. Sudah saya wacanakan sejak beberapa tahun lalu, namun saya belum menemukan wanita yang tepat. Sampai pada hari ini tiba, saya sudah menemukan wanita yang tepat, insya allah," ucap aktor dan presenter 25 tahun itu.

Lesti Kejora cantik berkebaya saat dilamar Rizky Billar.Lesti Kejora cantik berkebaya saat dilamar Rizky Billar. Foto: Instagram/@imagenic

2 Rizky Billar Menyebut Lesti Kejora Wanita yang Tangguh & Pekerja Keras


Rizky Billar mengaku bahwa dia pria biasa yang ingin meminta izin kepada ayah Lesti Kejora untuk merestuinya sebagai menantunya.

"Ingin meminta izin kepada seorang ayah yang sedari dini, sedari kecil sudah memberikan benih kebaikan kepada putrinya, kesantunan, rasa menghargai yang tinggi, sampai akhirnya putri itu tumbuh menjadi wanita yang cerdas, tangguh, mandiri, pekerja keras. Sosok itu yang kita kenal sebagai Lesti Kejora," ucap Billar.

3 Rizky Billar Sebut Dirinya Tidak Akan Bisa Menggantikan Sosok Ayah Lesti Kejora


Bintang sinetron Topeng Kaca itu melanjutkan bahwa dia tidak akan bisa menggantikan sosok ayah Lesti Kejora. Di mana, sang ayah pastilah cinta pertama gadis yang akrab disapa Dede itu.

"Saya seorang anak biasa ini tidak mampu menggantikan cinta pertama putri kepada seorang ayahnya. Tapi insya allah pekerjaan saya lebih mudah karena saya akan meneruskan apa yang seorang ayah ini menanamkan benih kepada putrinya," urai Billar.

4 Rizky Billar Berjanji Akan Menjaga Lesti Kejora


"Saya tidak berjanji akan membahagiakan putri bapak, tapi saya akan mengupayakan segala apa yang saya bisa, apa yang saya mampu akan selalu membahagiakan putri bapak," lanjut Billar.

5 Meminta Izin untuk Menikahi Lesti Kejora


Di akhir ungkapannya, Rizky Billar meminta ayah Lesti Kejora untuk merestuinya melamar putrinya.

"Sekiranya dengan izin allah, dengan izin bapak, dengan izin dede, saya dan keluarga saya bisa menjadi bagian dari keluarga bapak," ucap Billar lagi.

"Saya ingin menyempurnakan agama saya. Saya ingin menikah, dan kamu adalah orang yang tepat buat saya," tutup Billar.

Ungkapan Rizky Billar tersebut kemudian dijawab penuh haru oleh Lesti Kejora. Dia menerima lamaran Rizky Billar, dan juga mengucapkan terima kasih karena Billar telah memilihnya sebagai istri masa depannya.



Simak Video "Desainer Siapkan Konsep Monokrom untuk Jas Pernikahan Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)