Viral Video Pria Menikah ke-37 Kali Disaksikan 28 Istri, 35 Anak & 126 Cucu

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 09 Jun 2021 21:45 WIB
Wedding in the mountains Mangup in Crimea Ilustrasi Pernikahan/Foto: Thinkstock
Jakarta -

Pernikahan merupakan salah satu momen penting yang sakral dalam hidup. Kebanyakan orang biasanya menginginkan kehidupan pernikahan yang harmonis dan langgeng hingga ajal memisahkan. Namun lika-liku kehidupan memang tak ada yang bisa menebak. Beberapa faktor bisa membuat seseorang memutuskan untuk menikah beberapa kali.

Seperti dikutip dari timesnownews.com, sebuah video pernikahan belakangan menjadi viral di internet. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun @rupin1992 ke Twitternya pada 6 Juni 2021. Hingga saat ini video itu telah ditayangkan lebih dari 4,3 ribu kali.

"PRIA TERBERANI..... YANG HIDUP. Pernikahan ke-37 di depan 28 istri, 135 anak, dan 126 cucu," tulis keterangan dalam video.



Dalam video terlihat momen pernikahan seorang wanita dengan pria yang terlihat jauh lebih tua darinya. Pernikahan tersebut tampak ramai dihadiri oleh tamu undangan yang sebagian besar merupakan seorang wanita. Disebutkan dalam unggahan bahwa para tamu undangan merupakan istri, anak, serta cucu dari pengantin pria.

Video viral itu kemudian mendapatkan beragam komentar dari para warganet. Beberapa tampak terkejut melihat kejadian tersebut.

"Dari mana dirinya memperoleh banyak energi untuk berurusan dengan 28 istri?" komentar salah seorang netizen.

"Tidak tahu harus berkata apa. Kami hanya ingin undang-undang menghentikan omong kosong semacam ini," tambah netizen lain.

"Orang-orang ini hanya ingin meningkatkan populasi mereka dan menguasai seluruh dunia," tulis komentar lain.

Sementara itu beberapa netizen tampak mengomentari ekspresi sang pengantin wanita yang terlihat murung dan tak bahagia. Tak sedikit yang menduga bahwa pernikahan tersebut terjadi karena adanya paksaan.

"Ini jelas yang dipaksakan," komentar salah seorang netizen.

"Memalukan! Lihatlah pengantin wanita, dia tampaknya tidak bahagia karena dia tidak tersenyum. Poligami ini harus dihentikan," tambah netizen lain.

(vio/vio)