Viral Momen Romantis Pengantin Jadi Rusak karena Emak-Emak Kejar Burung

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 08 Jun 2021 05:30 WIB
Viral momen lempar balon saat acara pernikahan jadi rusak karena emak-emak ini. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @fa_studios.
Bojonegoro -

Jika kamu ingin menggelar acara pernikahan, tentunya akan mempersiapkan tim dokumentasi untuk merekam momen di hari bahagia dan mengharapkan hasil sesuai keinginanmu. Namun apa jadinya jika momen romantis jadi rusak karena ulah emak-emak.

Kejadian ini dialami oleh Fachrudin. Dia mengungkapkan momen tersebut lewat akun TikToknya @fa_studios dan menjadi viral di TikTok.

Dalam video terdengar videographer memberikan aba-aba kepada kedua pengantin yang sedang memegang sepasang burung. Sementara keluarga dan tamu undangan memegang balon berwarna putih dan biru.

"Satu dua tiga lepas dulu. Momen kampret videographer," ujar akun @fa_studios.

@fa_studios

Moment kampret videographer ##fyp ##foryoupage ##fypシ ##AtomeKittens ##photography ##viral ##weddingtiktok ##samasamabelajar

♬ original sound - MochFachrudin

Sayangnya momen tersebut malah rusak karena emak-emak yang berusaha mengejar burung sambil menggendong anaknya. Ia seolah mengajak bermain sambil menutupi pengantin yang sedang didokumentasikan videographer.

Usai kejadian tersebut, pengantin pria mencium kening istrinya. Terlihat pengantin wanita merasa bingung dan melirik ke arah emak-emak tersebut.

Hingga Senin (7/6/2021) video viral itu sudah ditonton lebih dari 658 ribu kali, mendapatkan 69 ribu Likes dan 1.843 komentar. Warganet ada yang penasaran dengan sosok emak-emak tersebut dan ikut kesal.

"Kok sebel yaa🥺 padahal bukan aku pengantinnya," ucap akun @𝓐𝔂𝓾.

"Tapi namanya mental indonesia, si ibu pasti mikirnya ah elah gitu doang yaudah sih gak usah marah.." ujar akun @#EH.

"Kenapa dia lari kedepan deh, pengen tau gw siapa dia :(," penasaran akun @Muhammad Novrizal.

"Kalo aku jadi pengantin, auto jengkel sampai punya anak," kesal akun @nhs2099.

"Memang gak dikasih arahan dulu ya orang situ jangan ada yang gitu," geregatan akun @vkook.

"Jujurrr keseeellll bangeettt, pernahhh banget jadi EO terus ada moment penting gini malah kehalangan gara-gara saudara-saudaranya pengantin gini -_- ceweknya sedih :(," saut akun @Kevin B Joshua.

"Sebenernya kasihan sama ibunya, aku yakin ibunya gak sengaja dan cuma pengen ikut bahagia bersama, sekarang jadi bullyan se-Indonesia," timpal akun @heyapriliaa.

Viral momen lempar balon saat acara pernikahan jadi rusak karena emak-emak ini.Viral momen lempar burung dan balon saat acara pernikahan jadi rusak karena emak-emak ini. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @fa_studios.

Wolipop sudah menghubungi Fachrudin yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia merasa senang ketika mengetahui videonya viral di TikTok.

"Seneng dong pastinya videonya jadi viral, meskipun sebenarnya cuma asal, tapi supaya jadi pembelajaran aja sih buat temen-temen videographer atau WO. Aku tahunya videoku viral pas hari kedua setelah upload," kata Fachrudin, Senin (7/6/2021).

Ia menjelaskan kejadian tersebut berada di Bojonegoro, Jawa Timur (29/5/2021). Fachrudin yang mempunyai vendor foto dan video @fa_studios mengungkapkan cerita di balik video TikToknya.

"Momen itu terjadi pada saat setelah prosesi akad nikah selesai. Siapa sih yang nggak sebal kalau acara sudah di-briefing dengan benar tiba-tiba terjadi hal yang nggak sesuai dengan keinginan," ungkap kesal Fachrudin.

Di akhir wawacara, vendornya yang berlokasi di Malang itu mengimbau jika tamu menghadiri acara pernikahan sebaiknya mematuhi peraturan yang sudah disampaikan pihak WO atau videographer. Hal itu agar tidak merusak momen romantis dari pengantin yang sedang berbahagia.

(gaf/gaf)