Bucin, Pria Ini Menyamar Jadi Pengantin Wanita Demi Bertemu Pacar Rahasianya

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 09 Jun 2021 15:07 WIB
People problems, poverty. Ilustrasi Pria/Foto: Getty Images/iStockphoto/kieferpix
Jakarta -

Rasa cinta memang seringkali mendorong seseorang nekat melakukan hal-hal tak terduga. Seperti kisah pria asal India yang satu ini. Karena terlalu mencintai seorang wanita, sang pria sampai rela berdandan seperti layaknya pengantin wanita demi bisa bertemu dengan pacar rahasianya yang akan menikah dengan pria lain.

Seperti dikutip dari Mirror, kejadian tersebut terjadi di Bhadohi, India. Dalam sebuah video viral terlihat seorang pria tengah menyamar menjadi seorang pengantin wanita. Pria yang tidak disebutkan namanya itu tampak mengenakan pakaian pengantin India lengkap dengan rambut palsu dan juga riasan wajah.

Sang pria berniat untuk menyelinap di acara pernikahan tersebut agar bisa bertemu dengan pacar rahasianya itu. Namun sayang sebelum misinya berhasil, penyamaran sang pria sudah terlanjur terungkap oleh para tamu undangan yang hadir di sana.

[Gambas:Youtube]

Para tamu kemudian terlihat mengerubungi pria tersebut. Salah satunya bahkan ada yang berusaha melepaskan rambut palsu dan kain penutup di kepala sang pria yang sedang menyamar.

Sang pria dikabarkan menghadiri rumah pacar rahasianya itu dengan bantuan dua orang temannya yang mengendarai motor. Ketika sampai, pria tersebut kemudian meminta untuk bertemu dengan sang pengantin wanita. Tentu saja hal itu mengundang kecurigaan dari para tamu yang ada di sana.

Pihak kepolisian sendiri telah dihubungi. Namun sayang, sang pria telah berhasil kabur sebelum polisi datang. Menurut laporan setempat, pria tersebut memiliki seorang teman yang telah menunggunya di luar tempat lokasi acara. Dengan bantuan temannya itulah sang pria berhasil kabur dengan menaiki motor.

(vio/vio)